Iron Man Tak Akan Mati di Infinity Wars, Robert Downey Jr Tegaskan Hadir di Avangers 4

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 206 1805442 iron-man-tak-akan-mati-di-infinity-wars-robert-downey-jr-tegaskan-hadir-di-avangers-4-gjFpOfZSf6.jpg Iron Man (Foto: ist)

LOS ANGELES - Satu persatu rahasia dalam film Avangers 4 terkuak secara pelan-pelan. Hal terbaru adalah pemeran Tony Stark dalam film sekuel Infinity War tersebut. Melalui unggahan foto di akun Instagram @robertdowneyjr, hal ini diketahui publik pada 28 Oktober 2017.

"Film baru, bangku pendek baru #lumbarsupport #marvel #bts," ujarnya.

(Baca Juga: Jadi Bendahara Parfi 56, Luna Maya: Lumayan Berantem-Berantem Terus)

(Baca Juga: Mantan Tunangan dengan Tistha Nurma, Laudya Cynthia Bella: Ada Pertanyaan yang Lebih Penting?)

Pada unggahan foto ini, tiga bangku di belakang menunjukkan tokoh-tokoh sesuai dengan nama pemain yabg telah ditentukan. Terlihat tiga bangku di belakang yang tertulis nama tokoh Scott Lang (Paul Rudd), Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan Steve Rogers (Chris Evans). Selain itu tampak bangku dengan ukuran lebih kecil berdiri sendiri di depannya bertuliskan nama Tony Starks disertai tulisan 'Strong Back', diperkirakan sebagai penanda kepastian Robert dalam film. Ditambah lagi mention kepada akun Chris Evans yang lantas membuat netizen terkejut.

"Ini membuktikan kalau Robert Downey Jr. adalah Tony Stark," tulis seorang penggemar dengan akun @silentangel1313.

"Terima kasih Tuhan. Tony Stark dan Steve Rogers hadir di Avengers 4!!!" tambah lainnya.

Avengers 4 akan digarap Anthony Russo. Rencananya, film ini akan rilis pada tahun 4 Mei 2018 mendatang di Amerika Serikat.

Selain Robert Downey Jr. dan Chris Evans, akan hadir pula Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Hermsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Scarlet Johansson, Tom Holland, Vin Diesel dan lainnya.

(Baca Juga: Fantastis! Dibeli di Kandang Ayam, Ternyata Oplet Si Doel Ditawar hingga Miliaran Rupiah)

(Baca Juga: Super Meriah Rayakan Ulang Tahun Arsya, Ashanty: Alhamdulillah, Kebetulan Sekarang Lagi Ada)

Film Avangers diumumkan pada Oktober 2014 sebagai Avengers: Infinity War – Part 1. Pada saat itu, Russo bersaudara resmi didapuk sebagai sutradara pada April 2015, sementara pada bulan Mei Markus dan McFeely bergabung menjadi penulis naskah film ini. Pada Juli 2016, Marvel memperpendek judul film menjadi Avengers: Infinity War.

Belum juga tayang perdana, sekuel Avangers: Infinity War sudah disiapkan meskipun masih tanpa judul. Rencananya sekuel itu akan rilis pada 2019 kelak. Syuting yang telah dirampungkan pada Juli 2017 di Skotlandia dan Inggris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini