nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai "Road to Abbey", J-Rocks Bangun dari Tidur demi Puaskan Fans

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 01:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 31 205 1805440 usai-road-to-abbey-j-rocks-bangun-dari-tidur-demi-puaskan-fans-vL6K6hllpt.jpg J-Rocks (Foto: Instagram/@triaji_)

JAKARTA - Band beraliran Japanese pop/rock, pop, rock, dan rock alternatif, J-Rocks kembali dari tidur panjang setelah hampir delapan tahun tak mengeluarkan karya baru. Di tengah maraknya budaya K-Pop, J-Rocks kembali mencoba eksis di belantika musik Tanah Air.

Tak hanya hadir, J-Rocks pun puaskan fans dengan memperkenalkan karya mereka berjudul "Let's Go". Karya ini hadir berdasarkan keinginan fans yang lama menunggu.

(Baca Juga: Fantastis! Dibeli di Kandang Ayam, Ternyata Oplet Si Doel Ditawar hingga Miliaran Rupiah)

(Baca Juga: Super Meriah Rayakan Ulang Tahun Arsya, Ashanty: Alhamdulillah, Kebetulan Sekarang Lagi Ada)

"Kami masih ada, enggak hilang, terus mengeluarkan karya dan sibuk off air. Setelah delapan tahun, baru muncul Let's Go ini," ucap Wima sang basisst

Band yang digawangi Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum) kini ingin kembali mewarnai industri musik. Dengan harapan warna yang ia berikan semakin membuat keberagaman dan menjadi pilihan alternatif bagi pendengar musik. Bahkan karya ini merupakan pendewasaan J-Rocks.

"Sekarang lebih banyak pendewasaan. Kita proses 14 tahun, belajar, ketemu produser-produser hebat, emang album ini pendewasaan kita, full skill, total lah," jelas Anton.

(Baca Juga: Jadi Bendahara Parfi 56, Luna Maya: Lumayan Berantem-Berantem Terus)

(Baca Juga: Mantan Tunangan dengan Tistha Nurma, Laudya Cynthia Bella: Ada Pertanyaan yang Lebih Penting?)

Bukan hanya sesumbar belaka, pasalnya Iman cs bekerjasama dengan ternama seperti Erwin Gutawa, Pay Burhan, Denny Chasmala hingga Andi Rianto, dan Irfan 'SamSons' dibawah naungan Aquarius Musikindo. Untuk memudahkan berinteraksi dengan penggemar, J-Rocks pun mengenalkan Vinity.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini