J-Rocks Wakili Indonesia di Acara Musik Terbesar Asia Tenggara

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Kamis 19 November 2015 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 19 205 1252499 j-rocks-wakili-indonesia-di-acara-musik-terbesar-asia-tenggara-t9zlcCALSm.jpg J-Rocks (Foto: Lola)

JAKARTA- Perhelatan musik terbesar se- Asia Tenggara, Sundown Festival 2015 dicanangkan akan digelar di F1 Pit, Area, Marina Promenade, Singapura, pada 21 November 2015. Band J-Rocks terpilih sebagai wakil dari Indonesia.

"J-Rock terpilih untuk Sundown Festival 2015. Ini kita sangat senang sekali. Apalagi di sini kita mewakili Indonesia. Dari festival ini juga didatangkan band-band besar dari masing-masing negara", Kata Iman Vokalis band J-Rocks melalui Press Conference, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Terpilihnya J-Rocks untuk festival ini bukanlah kesempatan pertama bagi mereka. Sebelumnya J-Rock sempat dipilih untuk Sundown Festival tahun lalu.

"Sebenarnya kita sudah dari tahun lalu sih kita dapat undangan untuk acara ini. Cuma tahun lalu enggak jadi entah karena ada alasan apa. Jadinya baru sekarang," ungkap Sony.

Dalam Sundown Festival Musik ini band J-Rock akan tampil diantara band-band ternama Asia. Diantaranya yakni, Epik High (Korea), Potato (Thailand), INKT (Jepang), Caracal (Singapura), Ground Zero (Taiwan), Cheryl Loon (Singapura), Farrago (Singapura), dan Cashew Chemists (Singapura).

(rik)

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini