Super Meriah Rayakan Ulang Tahun Arsya, Ashanty: Alhamdulillah, Kebetulan Sekarang Lagi Ada

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 33 1805388 super-meriah-rayakan-ulang-tahun-arsya-ashanty-alhamdulillah-kebetulan-sekarang-lagi-ada-CpCAUgDOMc.jpg Ultah Arsya (Foto: Instagram/@revantann)

JAKARTA - Ulang tahun anak kedua Anang Hermansyah dan Ashanty telah digelar pada Minggu, 29 Oktober 2017 di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Menandai usia satu tahun bocah bernama lengkap Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, pesta pun digelar cukup mewah dengan konsep yang tak biasa.

Arsya lahir tepat pada 28 Oktober 2016 bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Hal ini pula yang membuat kedua orangtuanya mengambil tema dengan momen yang sama, yakni Sumpah Pemuda di hari ulang tahunnya.

(Baca Juga: Terbang dari Bali untuk Street Audition Grab Indonesia 2017 di Yogya, Syarah Arlena: Kini, Aku Lebih Matang)

(Baca Juga: Foto Jadul Trio Kwek Kwek Bikin Heboh Fans)

Sebagai orangtua, pria kelahiran Jember, Jawa Timur ini juga bermaksud untuk menanamkan jiwa nasionalis pada sang anak. Ia berharap peringatan dan momentum salah satu hari bersejarah ini akan terus melekat pada Arsya.

"Arsya lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Tapi memang baru dirayakan hari ini (29/10/2017). Jadi Mas Anang itu mau tema perayaannya berhubungan dengan Sumpah Pemuda," ungkap Ashanty.

"(Usia) satu tahun kan penting buat kenangan Arsya. Jadi dia akan selalu ingat hari ini sebagai pegangan dia nanti. Mungkin seterusnya, Sumpah Pemuda itu enggak akan hilang," sahut Anang.

(Baca Juga: Setelah Main Sinetron, Angga Yunanda Harap Bisa Main Layar Lebar)

(Baca Juga: Terlibat Dalam Pembuatan Video Musik, Andien Aisyah Rela Tak Dibayar)

Sementara itu, pesta untuk Arsya bisa disebut sebagai salah satu perayaan mewah. Pasalnya, peringatan di usia satu tahun, adik dari Aurel Hermansyah ini digelar di salah satu hotel mewah berikut dengan wahana permainan yang cukup beragam khusus untuk segenap tamu undangan yang hadir.

Berbicara terkait biaya yang harus dikeluarkan, Anang maupun Ashanty enggan menjelaskan secara rinci. Baginya, pesta untuk sang putra digelar sesuai dengan kemampuan mereka tanpa melewati batas tertentu.

"Intinya enggak memaksakan sampai harus gimana gitu. Ya bikin pesta sesuai kemampuan saat ini. Alhamdulillah sih kebetulan sekarang lagi ada," tutup Ashanty.

Selain kemewahan pesta ulang tahun Arsya yang menjadi sorotan, drama juga terjadi antara Aurel dengan Krisdayanti di hari tersebut. Pasalnya, mantan istri Anang Hermansyah ini tak datang dan memilih untuk hadir di pesta yang lain. Padahal sejumlah artis hadir, beberapa diantaranya adalah Ussy Sulistiawati, Nindy, Wulan Guritno, Jessika Iskandar, dan masih banyak lagi. Hal ini membuat Aurel mengungkapkan kekecewaan pada sang ibu melalui media sosial.

"Ga pernah dateng deh mimii klo diundang @krisdayantilemos," tulis Aurel.

Tak ada balasan komentar dari Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD tersebut hanya mengunggah foto dua anaknya yang datang dalam pesta ulang tahun Arsya di hari tersebut serta caption foto penuh dengan keakraban.

"Happy bangettt di ultah Arsya thank you aunty @ashanty_ash #arsyapemudahermansyah#arsyabirthdayparty,"tulis Krisdayanti.

"Amora & Kellen di Birthday party adik Arsya pemuda," tambahnya dalam unggahan lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini