Jatuh dari Tangga, Simon Cowell Absen Syuting Perdana X Factor

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 29 Oktober 2017 08:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 29 33 1804489 jatuh-dari-tangga-simon-cowell-absen-syuting-perdana-x-factor-bwrK01FwA8.jpg Simon Cowell. (Foto: Hollywood Reporter)

LONDON - Simon Cowell terpaksa melewatkan syuting perdana program X Factor, setelah terjatuh di tangga rumahnya di London, Inggris, pada Jumat (27/10/2017). Mengutip Daily Mail, peristiwa itu terjadi setelah lelaki 58 tahun itu menenggak segelas susu hangat untuk membantunya tertidur.

(Simon Cowell ditandu keluar dari rumahnya menggunakan penahan leher. Ia jatuh dari tangga pada Jumat malam (27/10/2017). Foto: The Sun)

Di hari yang sama, sekitar pukul 07.30 waktu setempat, petugas medis menandunya keluar dari rumah dan memasangkan alat penahan pada lehernya. Namun lebih dari 8 jam kemudian, Cowell memastikan kondisinya baik-baik saja.

Baca juga: Persiapan Persalinan Sudah 90 Persen, Ryana Dea Dilanda Panik

Pada 27 Oktober 2017, sekitar pukul 16.00 waktu setempat, dia diketahui telah kembali ke rumah dengan tampilan sedikit lusuh. Sore itu, Cowell mengenakan kaus abu-abu gelap lengan panjang, celana olahraga, dan sepatu kets. Dia membiarkan tali sepatunya terurai yang berpotensi membuatnya kembali terjatuh.

Kepada awak media, Cowell mengatakan, bahwa keadaannya sudah lebih baik. "Aku terjatuh di tangga dan pingsan karena benturan keras. Tapi sekarang, aku merasa lebih baik," katanya.

Baca juga: Setelah Amerika, Demian Aditya Incar China dan Italia untuk Lokasi Pertunjukan Sulapnya

Insiden itu terjadi, sehari sebelum Cowell tampil sebagai juri dalam tayangan langsung perdana X-Factor, pada Sabtu (28/10/2017). "Aku akan kembali syuting tapi aku tak tahu kapan," ujarnya.

Kepada The Sun, sumber dekat Cowell mengatakan, bapak satu anak itu memang terkenal gila kerja (workaholic) dan tak ada satupun orang yang bisa menghentikannya ketika dia bekerja.

Baca juga: Sempat Dirawat, Nikita Willy Santai Tak Dilarang Pacar Makan Makanan Pedas

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Cowell pingsan. Namun pada 2012, dia pernah mengatakan, bahwa menjalankan X-Factor dan beberapa program pencarian bakat lainnya membuat dia mengidap gangguan emosi. Dia juga merasa seperti zombie karena harus terbang dari satu tempat ke lainnya.

Sementara itu, Lauren Silverman, kekasih Cowel, tengah berada di New York saat kejadian itu terjadi. Setelah mengetahui insiden tersebut, Silverman bergegas momboyong buah hati mereka, Eric Cowell, kembali ke London.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini