nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Patah Hati dan Takut Dimanfaatkan, Anwar Hati-Hati Mencari Jodoh

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803541 pernah-patah-hati-dan-takut-dimanfaatkan-anwar-hati-hati-mencari-jodoh-tsAfjfHVR2.jpg Anwar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anwar Sanjaya Pigano kini didekati oleh banyak lawan jenis, tetapi ia justru belum tertarik dengan yang sudah ada. Justru, ia harus hati-hati dalam mencari jodoh untuk sekarang ini.

- Baca Juga: Lulus dari Masterchef RCTI, Anwar Manfaatkan Ilmu dengan Buka Restoran

Nama Anwar sebagai selebriti yang mulai tenar membuatnya harus awas terhadap wanita mana yang benar-benar suka dengannya, dan wanita mana yang hanya ingin memanfaatkan nama dan hartanya saja. Sampai sejauh ini, ia belum benar-benar menemukan orang yang tepat.

"Nyari pacar enggak mudah. Ada beberapa yang cantik, Tapi kayak aneh, Anwar kan masih muka kampung gitu. Mungkin ada yang dikejar dari Anwar," papar Anwar saat ditemui di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/10/2017).

Kriteria Anwar pun berubah, dari yang awalnya mencari yang mau dengannya, kini menjadi yang benar-benar suka apa adanya. Anwar mengaku ingin berhati-hati karena sempat patah hati karena pernah ditolak. Apalagi mengingat sekarang banyak yang mendekati, ia tidak bisa asal memilih.

"Yang pertama bisa terima keadaan Anwar yang seperti ini. Kerjaan Anwar gimana, dan diterima keluarga. Kalau fisik, relatif. Enggak bisa ngejar mulu," ujar Anwar.

"Insyaallah kalau kita cari yang baik ya ntar juga dapet. Sekarang kan banyak yang pengen tapi Anwar enggak bisa milih kayak kacang goreng gitu," tambahnya.

Kendati demikian, ia sudah punya target yang jelas. Jika bisa, ia akan melantapkan hati di usia 29 tahun, yaitu lima tahun lagi. Usia itu dipilihnya karena dianggap sudah matang, dan masih sesuai dengan keinginan ibu Anwar yang kini sudah menghujaninya dengan permintaan agar segera berjodoh.

- Baca Juga: HUT TNI: Anwar Sanjaya Berharap Kinerja Militer Semakin Meningkat

"Anwar mikirnya gitu. Terus Mama bilang kan enak udah punya rumah, tinggal cari istri. Anwar doa ke Allah, kalau jodoh ya kunci di sini. Kalau enggak jodoh ya udah tinggalin," tutup Anwar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini