nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka Gudeg, Pevita Pearce Ingin Pindah Rumah ke Yogyakarta

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 11:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 28 33 1804106 suka-gudeg-pevita-pearce-ingin-pindah-rumah-ke-yogyakarta-cfnSwgL73R.jpg Pevita Pearce (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Artis peran Pevita Pearce memiliki keinginan untuk tinggal di Yogyakarta. Namun hal ini masih sebatas keinginannya dan belum direncanakan dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Jadikan Diri Sendiri Contoh, Young Lex Ajarkan Motivasi Menuju Sukses)

(Baca Juga: Foto Bareng Pria di Ranjang, Pevita Pearce Bikin Warganet Patah Hati)


Menurut Pevita Pearce, makanan dan suasana di Yogyakarta sangat sesuai dengan isi hatinya khususnya gudeg. Ia pun bersyukur bisa menikmati keindahan tersebut selama dua bulan belakangan ini.

"Kalau di Jogja pasti aku cinta banget Jogja kalau misal aku bisa pindah aku mau pindah ke Jogja dan di Jogja itu aku cocok juga sama makanan-makanannya dan kebetulan kita syutingnya itu lumayan jauh dari kota Jogja jadi sekitar dua jam atau satu jam setengah jadi bisa exprience bagian pinggiran-pinggiran juga," paparnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan hari ini, Jumat 27 Oktober 2017.

"Iya aku suka banget gudeg karena aku suka makanan yang manis-manis," sambungnya.

Seperti diketahui, Pevita Pearce sedang sibuk dengan salah satu film terbarunya. Film tentang penjajahan di masa lalu tersebut menggunakan daerah Yogyakarta sebagai salah satu latar yang diambil.

Selain itu adik kandung Keenan Pearce ini juga menikmati segala suasana yang ada di kota gudeg tersebut. Baginya makanan-makanan manis menjadi salah satu hal favorit yang kerap dirindukan dari Yogyakarta.

(Baca Juga: Dilirik Tampil di Reflective Light, Scarlett Johansson: Aku Berpikir untuk Waktu yang Lama)

(Baca Juga: Tolak Go-International, Young Lex: Man, Indonesia Itu Banyak yang Keren!)


Selain itu dara berusia 25 tahun ini juga enggan melewatkan keindahan alam di Yogyakarta. Untuk membuatnya nyaman menikmati suasana, ia menutup wajahnya dengan masker.

"Aku ke wisata kuliner terus Bringharjo aku kalau misalkan enggak syuting malam-malam suka kumpul di alun-alun dan duduk-duduk disitu kan agak gelap seru terus ke Malioboro juga jalan-jalan. Pakai masker sih biar aman," ungkap wanita berdarah Banjar-Wales ini.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini