Share

Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 Sambangi Medan, Yuk Cek Lokasinya!

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 26 Oktober 2017 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 598 1803133 street-audition-grab-indonesian-idol-2017-sambangi-medan-yuk-cek-lokasinya-8odaf2kVXy.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Medan terkenal dengan kota yang produktif menghasilkan penyanyi top papan atas Indonesia. Dari ajang Indonesian Idol, Judika menjadi salah satu idola yang eksis hingga saat ini.

Ingin seperti Judika? Indonesian Idol 2017 membuka peluang bagi kalian yang ingin menjadi idola baru. Yuk ikuti Street Audition dari Grab Indonesia untuk wilayah Medan dan sekitarnya. Kesempatan ini menjadi peluang baik untuk mewujudkan mimpi menjadi penyanyi.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

Kali ini, Okezone akan mengulas Medan. Street Audition di Medan, digelar di tempat-tempat seperti Multatuli Café & Resto, Stadion Teladan, dan Warkop Elizabeth. Tak cuma itu, kampus-kampus juga disambangi seperti Kampus Unimed, Kampus Methodist, Kampus Nomensen, dan Kampus USU.

Siapapun yang sesuai persyaratan bisa mengikuti audisi. Ingin lebih mudah? Gunakan Grab Indonesia dan tunjukan notifikasi bisa mendapatkan fasilitas Fast Track. Fasilitas ini akan mengantarkan calon peserta audisi langsung ke tempat tanpa harus mengantre.

Street Audition yang dilakukan Indonesian Idol 2017 tentu saja untuk memudahkan para peserta mengakses lokasi terdekat dan dapat mengikuti audisi dengan cepat.

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

Grab Indonesia yang menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 memang lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab Indonesia membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini