HUT MNCTV: Jadi Dewi Aphrodite, Syahrini Mengeluh Berat dan Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 21 598 1799677 hut-mnctv-jadi-dewi-aphrodite-syahrini-mengeluh-berat-dan-sakit-FJQhtQXQoW.jpg Syahrini (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penampilan Syahrini dalam Kilau Raya 26 MNC TV memang cukup menghebohkan. Usai tampil dengan pakaian blink-blink, wanita 35 tahun ini kembali mengganti penampilannya dengan mengenakan gaun berwarna hitam yang menjuntai ke bawah.

- Baca Juga: HUT MNCTV: Upin Ipin Buka Festival Kilau Raya MNCTV 26

Tidak hanya sekedar mengenakan gaun hitam yang cukup glamor. Penampilan pelantun Sesuatu ini juga ditambah dengan penggunaan aksesoris kepala berwarna emas. Ia bahkan mengaku bahwa hiasan pada kepalanya tersebut cukup membuat kepalanya terasa berat dan sakit. Namun sikap profesional tetap ditunjukkan oleh Syahrini dengan tetap mengenakan aksesoris tersebut hingga akhir acara.

"Ini yang diminta kilau raya MNC TV menjadi dewi Aphrodite, jadi dibuatlah seperti ini," ungkap Syahrini yang ditemui di sela-sela penampilan dalam Kilau Raya 26 MNC TV, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 20 Oktober 2017.

"Ini berat sekali, tapi aku sudah biasa dikepala ya, head piece seperti ini pokoknya sakit deh," sambungnya.

Sementara itu, Syahrini mengaku bahwa dirinya selalu menggunakan kostum yang sesuai dengan tema acara dan dibantu oleh beberapa fashion stylist untuk mewujudkan keinginannya. Bahkan kata glamour nampaknya harus selalu dibubuhkan dalam setiap penampilannya.

"Ya (untuk kostum) kita selalu kolaborasikan dengan fashion stylish dan aku selalu menyesuaikan saja dengan tema acara," tuturnya.

- Baca Juga: HUT MNCTV: Dangdutan di 2 Kota Saling Bersaing Bakar Semangat Penonton

"(Glamor) Selalu dong, harus kalau malam. Kalau enggak ada blink blink aku main headpiece saja," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini