nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Koleksi, Billy Davidson Jadikan Action Figure Sebuah Investasi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 21:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 20 33 1799617 dari-koleksi-billy-davidson-jadikan-action-figure-sebuah-investasi-cqrnybbfNB.jpeg Billy Davidson (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Billy Davidson mengaku sangat mencintai karakter-karakter yang ada di Marvel Cinematic Universe. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengoleksi beberapa action figure dari Marvel seperti Iron Man, Wolverine, dan Captain America.

(Baca Juga: Jarang Terlihat, Ini Kabar Kisah Cinta Sandra Bullock dan Bryan Randall)

(Baca Juga: Channing Tatum Puji Wanita yang Ungkap Kejahatan Harvey Weinstein)

Kecintaan Billy terhadap action figure bermula dari menonton film Iron Man. Sejak saat itu ia pun mulai menabung dan mengumpulkan action figure tokoh-tokoh MCU.

“Pas masih kuliah kebetulan kampus gue sebelah Mall Tanan Anggrk, dan lo tahu kan dompet anak kuliah. Di sana ada patung Iron Man bagus banget dan harganya Rp6 juta. Itu gue pengin banget sampe akhirnya nabung dan kebeli,” kata Billy saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Pemain film Meet Me After Sunset ini tak menyangka ternyata barang pertama yang dibelinya itu semakin hari semakin mahal. Ia pun menganggap bahwa ternyata mengoleksi action figure adalah sebuah investasi jangka panjang.

“Sekarang kalau dibeli, dicek E-bay Rp 40 juta. Menurut gue itu kesan pertama gue ternyata ngoleksi itu investment banget ya,” tambahnya.

(Baca Juga: FOTO: Nikita Mirzani Buka Lebar Selangkangan, Netizen: Bikin Nafsu Birahi)

(Baca Juga: Bersiap, Rani Mukerji Bakal Adu Akting dengan Salman Khan)

Namun Billy bukan tipikal kolektor sejati. Ia tetap akan menjual koleksi action figure miliknya jika bentuknya sudah terlalu pasaran atau harganya bisa lebih mahal.

“Gue tergantung sih karena gue orangnya ga menampik adalah tipikal bosenan. Kalau misalnya itemnya banyak di pasaran pasti gue jual. Kalau dapatnya item rare gak bakal jual kecuali harganya Rp 600 juta baru gue jual,” tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini