nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SILET AWARDS 2017: Persaingan Ketat, Felicya Angelista Menangkan Aktris Ter-Silet

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 01:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 598 1796723 silet-awards-2017-persaingan-ketat-felicya-angelista-menangkan-aktris-ter-silet-bzVc0YWufC.jpg Felicya Angelista (Foto: Twitter)

JAKARTA - Karakter Tuti di sinetron Dunia Terbalik rupanya dinilai punya karakter yang sangat kuat, termasuk ketika berada di luar layar sebagai Felicya Angelista. Di panggung penghargaan Silet Awards 2017, Senin (16/10/2017), Feli pun berhasil memenangkan persaingan di antara calon-calon kuat yang lain.

- Baca Juga: SILET AWARDS 2017: Menang Artis Cilik Ter-Silet, Alwi Assegaf Persembahkan Piala kepada Allah SWT

Salah satu kategori paling bergengsi, yaitu Aktris Ter-Silet, berhasil didapatkan Feli dari nomine-nomine kelas atas lain seperti Adinda Azani, Amanda Manopo, Syifa Hadju, dan Vebby Palwinta. Padahal, persaingan cukup ketat bisa terlihat di kolom komentar di berbagai media sosial.

Tak pelak lagi, kemenangan Feli menerima berbagai macam tanggapan dari warganet, apalagi setelah mengalahkan Adinda Azani, mengingat Arbani Yasiz (pasangan sinetron Adinda) berhasil memenangkan penghargaan Aktor Ter-Silet.

Namun, kemenangan Feli juga didasari usaha-usahanya yang sudah tidak lagi hanya pada akting. Sebelum memerankan Tuti, ia sudah dikenal sebagai salah satu host Dahsyat bersama Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Anwar, Dede Sunandar, dan Syahnaz Sadiqah.

Selain karena kemampuan serbabisanya itu, ia juga sering sekali mendapat komentar bernada dukungan dari para penggemarnya, yang akrab disapa Felicyaddict, mulai dari keberadaannya di berbagai acara maupun dalam hubungannya bersama Hito yang seringkali disebut ingin diteruskan ke jenjang yang lebih serius.

Feli sendiri bangga menerima penghargaan tersebut dari tangan Umay Shahab dan Arbani Yasiz. Dengan pakaian gaun merah-putihnya yang terlihat besar dan mengembang ketika menaiki panggung, ia mengaku tidak dapat banyak berkata-kata saat tahu dirinya menang.

Meski begitu, ia tetap berterima kasih kepada para kru Dunia Terbalik, untuk keluarganya di Manado, dan untuk kekasihnya, Imanuel Caesar Hito. Tidak terlupa, rekan-rekan terdekatnya juga mendapatkan ucapan terima kasih, seperti Mieke Amalia dan Faby Marcelia.

- Baca Juga: Makin Akrab dengan Pemain Dunia Terbalik, Felicya Angelista Bentuk Grup BBB

“Enggak tahu mau ngomong apa. Puji Tuhan banget, ngasih kesempatan buat Felicya untuk penghargaan ini,” ucap Feli.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini