nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SILET AWARDS 2017: Ganteng dan Bikin Baper, Arbani Yasiz Sabet Aktor dan Pasangan Sinetron Ter-Silet

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 598 1796751 silet-awards-2017-ganteng-dan-bikin-baper-arbani-yasiz-sabet-aktor-dan-pasangan-sinetron-ter-silet-47qI0hXI0X.jpg Arbani Yazis

JAKARTA - Kisah Arbani Yasiz dan Adinda Azani di sinetron Roman Picisan rupanya masih sulit dilupakan. Meskipun penayangannya sudah berakhir, namun sinetron itu masih mendapat penghargaan dalam panggung penghargaan Silet Awards 2017, Senin (16/10/2017).

- Baca Juga: SILET AWARDS 2017: Menang Artis Cilik Ter-Silet, Alwi Assegaf Persembahkan Piala kepada Allah SWT

Setidaknya ada dua penghargaan yang diterima sinetron tersebut atas nama Arbani. Pertama adalah penghargaan Pasangan Sinetron Ter-Silet yang dimenangkan Arbani-Adinda.

Mereka berhasil mengalahkan pasangan Dadang-Ikoh (Dunia Terbalik), Jahal-Jannah (Pura-Pura Haji), Purnomo-Laras (Tukang Ojek Pengkolan), Rojak-Denok (Tukang Ojek Pengkolan), dan Sobri-Dedeh (Dunia Terbalik).

Peran keduanya dalam Roman Picisan memang seringkali membuat para fans mereka (dikenal dengan Rompislovers) baper karena kepiawaian Roman (Arbani) menggunakan kata-kata manis dan puisi untuk Wulan (Adinda), yang akhirnya menyatukan mereka sebagai kekasih.

Yang memberikan penghargaan kepada Arbani pun punya kisah asmara yang tidak kalah hebatnya, yaitu Denada dan Sheila Marcia Joseph. Sayangnya, Adinda tidak dapat hadir karena tengah mengadakan syuting untuk sinetron lain.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, mohon maaf karena Dindanya enggak bisa datang karena ada syuting. Alhamdulillah terima kasih, kami berdua pasti seneng karena awards ini,” ucap Arbani yang hadir sendiri.

Yang kedua, Arbani berhasil mendapat penghargaan sebagai Aktor Ter-Silet. Lagi-lagi ia mengalahkan aktor-aktor yang lebih senior, seperti Agus Kuncoro, Benk Benk, dan Eza Yayang, serta rekannya sendiri, Umay Shahab. Sayangnya, Adinda tidak berhasil memperoleh gelar Aktris Ter-Silet (yang dimenangkan Felicya Angelista). Kali ini, gelar tersebut diberikan oleh Sutan Simatupang dan Indra Birowo.

Muncul dua kali di atas panggung rupanya membuat Arbani kehabisan kata untuk sambutan kemenangannya. Yang pasti, ia berterima kasih kepada seluruh kru produksi Roman Picisan dari MNC Group, kepada para fans-nya (Rompislovers, Arbani lovers, Adinda lovers), dan orangtua. Namun, Arbani sempat menyisipkan keinginannya agar diadakan film Roman Picisan: The Movie.

- Baca Juga: SILET AWARDS 2017: Persaingan Ketat, Felicya Angelista Menangkan Aktris Ter-Silet

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas penghargaan hari ini. Thank you ya, enggak bisa berkata apa-apa lagi, dan semoga ada Roman Picisan: The Movie. Aamiin, thank you,” ucap Arbani.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini