Share

SILET AWARDS 2017: Wakili Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Mengaku Sudah Izin Istri

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 598 1796753 silet-awards-2017-wakili-laudya-cynthia-bella-raffi-ahmad-mengaku-sudah-izin-istri-FJmPRl9nzG.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Absennya Laudya Cynthia Bella membuat Raffi Ahmad harus mewakilkannya dalam dua kategori di panggung penghargaan Silet Awards 2017, digelar Senin (16/10/2017). Tak pelak lagi, masa lalu Raffi jadi diungkit-ungkit di depan sang istri, Nagita Slavina, namun Raffi sendiri tidak terlalu gugup atas hal itu.

- Baca Juga: SILET AWARDS 2017: Menang Artis Cilik Ter-Silet, Alwi Assegaf Persembahkan Piala kepada Allah SWT

Pasalnya, ia sudah mendapat izin dari Nagita untuk mewakilkan Bella. Dalam salah satu kategori yang dibacakan Gracia Indri dan Nagita, yaitu Kehidupan Ter-Silet.

Raffi langsung dipanggil untuk menerima penghargaan karena baik Bella maupun suaminya, Engku Emran, tidak hadir. Gracia Indri sempat heran karena Raffi tidak sama sekali ragu mengambil piala kemenangan Bella, namun Raffi langsung menjelaskannya.

โ€œUdah dapat izin istri,โ€ ucap Raffi.

Awalnya, Raffi sempat malu-malu ketika membacakan kategori Asmara Ter-Silet, yang juga dimenangkan pasangan Bella dan Emran. Ketika itu, Raffi bersama Nafa Urbach membawakan berita kemenangan mereka, namun Raffi sempat menyinggung isu keluarga yang kini tengah menerpa Nafa, yaitu tentang Zack Lee.

Ketika itu, keadaan sempat canggung sejenak sampai Nafa mengejek balik Raffi karena ingat hubungan Raffi dan Bella berlangsung cukup lama, yaitu tiga tahun.

Di kategori Asmara Ter-Silet, Bella-Emran berhasil mengalahkan pasangan Raisa-Hamish, Sandra-Harvey, dan Syahnaz-Jeje. Sedangkan, Bella berhaisil mengalahkan Ririn Ekawati, Tiara Dewi, dan Tsania Marwa untuk kategori Kehidupan Ter-Silet.

Dengan itu, baik Bella maupun Raffi berhasil memenangkan penghargaan yang berhubungan dengan keluarga (keluarga Raffi memenangkan Keluarga Ter-Silet), sehingga Raffi dipaksa memberikan pidato kemenangan di panggung tersebut. Meski awalnya tidak ragu, namun Raffi cenderung irit bicara ketika membahas Bella.

- Baca Juga: SILET AWARDS 2017: Persaingan Ketat, Felicya Angelista Menangkan Aktris Ter-Silet

โ€œBuat Bella sama Emran, selamat! Terima kasih,โ€ tutup Raffi singkat, sembari meninggalkan panggung.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini