Share

SILET AWARDS 2017: Tak Pernah Lepas dari Kamera, Keluarga Raffi Ahmad Jadi Keluarga Ter-Silet

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 598 1796749 silet-awards-2017-tak-pernah-lepas-dari-kamera-keluarga-raffi-ahmad-jadi-keluarga-ter-silet-073dsBvUz3.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keberadaan keluarga Raffi Ahmad tidak pernah terlepas dari sorotan media. Setiap gerak-gerik mereka berhasil membuat awak media maupun penontonnya penasaran tentang apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

- Baca Juga: SILET AWARDS 2017: Menang Artis Cilik Ter-Silet, Alwi Assegaf Persembahkan Piala kepada Allah SWT

Maka tak ayal lagi, mereka memperoleh penghargaan sebagai Keluarga Ter-Silet di panggung penghargaan Silet Awards 2017, Senin (16/10/2017).

Raffi, yang berlaku sebagai host acara, cukup kaget ketika mendengar nama mereka disebut oleh Demian Aditya dan istrinya, Sara Wijayanto. Namun, ia tetap naik panggung bersama istrinya, Nagita Slavina (Gigi), dan memberikan kesempatan pada Gigi untuk berbicara.

“Semuanya terima kasih, teirma kasih buat doanya buat keluarga kita semua,” ucap Gigi, yang ketika itu mengenakan gaun serba merah.

Berlawanan dengan Gigi, Raffi justru memakai pakaian cukup gelap, rapi dengan jas dan celana hitam. Pada pembukaan acara, pakaian Raffi juga berbeda yaitu kemeja dan celana yang setengah-setengah berwarna hitam dan putih.

Rupanya, ini juga jadi hadiah manis bagi mereka. Pasalnya, Selasa (17/10/2017) adalah hari ulang tahun ke-3 pernikahan mereka. Mereka diketahui telah dikaruniai seorang buah hati, Rafathar Malik Ahmad.

Dengan nama RANS, mereka berhasil menang setelah disandingkan dengan nomine lain seperti A6 (Keluarga Anang-Ashanty), Gen Halilintar (keluarga kembar banyak), keluarga Gading Marten, dan keluarga Ayu Ting Ting.

Namun, kemenangan itu terus diuji di atas panggung. Beberapa artis tampak bertanya mengenai kedekatan Raffi dengan beberapa wanita lain, seperti Ayu Ting Ting dan Laudya Cynthia Bella. Syahrini sempat menyanyikan Sambalado karya Ayu yang langsung dibungkam Raffi meskipun Ayu dan Gigi sendiri hadir di panggung tersebut.

Sementara itu, dua buah penghargaan untuk Bella yang absen seluruhnya dititipkan pada Raffi. Gigi terlihat santai saja dengan hal tersebut.

- Baca Juga: SILET AWARDS 2017: Persaingan Ketat, Felicya Angelista Menangkan Aktris Ter-Silet

Sementara itu, belum diketahui apakah Raffi akan memperbesar keluarganya itu dengan memberikan adik untuk Rafathar. Ketika ditanyai di kesempatan-kesempatan sebelumnya, Raffi terus mengungkap bahwa dirinya masih memperhitungkan kemungkinan tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini