Kembali Bintangi James Bond, Daniel Craig Ingin Reuni Bareng Monica Bellucci di Bond 25

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 16 206 1796224 kembali-bintangi-james-bond-daniel-craig-ingin-reuni-bareng-monica-bellucci-di-bond-25-WQx15z9Wk3.jpg Daniel Craig dan Monica Bellucci (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Dipastikan kembali berperan sebagai James Bond, Daniel Craig sudah menentukan siapa aktris yang diinginkannya sebagai lawan main di Bond 25. Untuk sang leading lady, Craig menginginkan sosok Monica Bellucci sebagai lawan mainnya.

Monica Bellucci merupakan lawan main Craig di Spectre. Pada film James Bond yang rilis 2015 itu, Bellucci berperan sebagai Lucia Sciarra, seorang janda yang suaminya dibunuh oleh James Bond.


(Baca Juga: Lanjutkan Dominasi Film Horor, Happy Death Day Kuasai Box Office)

(Baca Juga: Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Otong Lalo Minta Dibuatkan Gedung Pertunjukan Betawi)

“Dia (Daniel Craig) ingin Monica Bellucci kembali. Itu sudah pasti,” ujar seorang sumber kepada Mirror, Senin (16/10/2017).

Tak ada penjelasan lebih jauh apakah Bellucci akan memerankan karakter yang sama di Bond 25 ataukah memerankan karakter baru jika permintaan Craig itu dikabulkan. Ada kemungkinan Bellucci akan berakting sebagai istri James Bond karena belakangan memang tersiar rumor yang menyebutkan sang agen rahasia 007 itu akan memiliki pendamping hidup di seri terbaru ini.

Dilansir Dailymail, pernikahan Bond dan istrinya itu disebut tak akan berlangsung lama. Bocoran yang beredar mengatakan istri Bond tersebut akan mati dibunuh oleh lawan Bond yang ingin melakukan balas dendam.


(Baca Juga: Anies-Sandi Dilantik, Presenter Sandra Olga Ajak Publik Bersinergi)

(Baca Juga: Hari Ketiga, Antusiasme Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Masih Tinggi)

Sementara itu, Craig dikonfirmasi kembali memerankan karakter mata-mata terbaik Inggris itu setelah sempat mengatakan tak mau lagi bermain di James Bond. Konfirmasi itu diutarakan oleh Craig saat ia menjadi bintang tamu di The Late Show with Stephen Colbert.

“Ya. Aku selalu menginginkannya, aku ingin sebuah kesempatan,” tutur Craig kala itu.

Kabar kembalinya Craig menjadi Bond sudah muncul sejak pertengahan tahun. Meski kala itu masih belum ada konfirmasi, tapi kesepakatan kabarnya sudah tercapai antara produser Barbara Broccoli dan Craig.

“Perlu waktu bagi Craig untuk bergabung lagi dengan James Bond. Namun, dia memberikan sinyal positif untuk itu,” beber sumber Juli lalu.

Sebelumnya, Craig menolak untuk kembali bermain dalam James Bond karena proses syuting yang terlalu lama, sekitar dua tahun. Ia bahkan mengatakan lebih memilih menyayat tangannya daripada kembali berperan sebagai Bond.

Craig memulai kariernya sebagai seorang Bond saat bermain di James Bond: Casino Royale 2006 lalu. Setelah itu, secara berturut-turut Craig berperan di Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. Pendapatan James Bond: Skyfall menjadi yang tertinggi di antara film Agen 007 lainnya. Kala itu, film itu sukses meraup pendapatan kotor sebesar 885 juta poundsterling atau setara dengan Rp15,2 triliun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini