nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Otong Lalo Minta Dibuatkan Gedung Pertunjukan Betawi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 11:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1796167 jelang-pelantikan-anies-sandi-otong-lalo-minta-dibuatkan-gedung-pertunjukan-betawi-c5ax8vBWRx.jpg Otong Lalo atau Babe Naim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sederet selebriti Tanah Air sepertinya tak sabar menunggu kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang akan dilantik sore ini. Mereka yakin Ibukota akan semakin tertib dan nyaman dengan adanya pimpinan baru.

Tak sabar akan segera dipimpin dua publik figur terpercaya, Otong Lalo sudah menulis permintaannya demi kemajuan orang-orang seprofesi dengannya. Dilansir dari Obsesi, pemain sitkom Tukang Ojek Pengkolan tersebut berharap segera mendapatkan gedung pertunjukan betawi untuk wadah dari karyanya bersama rekan-rekan lainnya.

"Kita dari seniman betawi pengen punya gedung pertunjukan betaw," ungkap Otong Lalo, Senin (16/10/2017).

Baca juga: Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Titiek Puspa: Tunjukan Kemampuanmu untuk Mengabdi

Masa jabatan Anies-Sandi akan dimulai sejak resmi dilantik hingga 2022 mendatang. Segenap harapan tentu kini berada di pundak keduanya untuk diwujudkan sesuai janjinya pada masa kampanye beberapa bulan yang lalu.

Anies-Sandi akhirnya terpilih sebagai pemimpin dan wakilnya untuk warga Jakarta setelah mengalami drama pemilu yang cukup lama. Pasangan ini bisa mengalahkan Ahok-Djarot dan Agus-Silvi saat pemilukada DKI Jakarta.

Baca juga: Sebagian Besar Anggota Setuju, Academy Motion Picture Akhirnya Pecat Harvey Weinstein

Sementara itu, Iwan Fals dan Gisel juga memberikan ucapan selamat untuk pelantikan keduanya yang akan digelar sore nanti. Tak lupa, seniman senior tersebut mengingatkan bahwa Indonesia merupakan negara demokrasi yang tentu saja akan penuh dengan kritikan di setiap kebijakan yang ditentukan.

"Selamat untuk gubernur baru, selamat menuai kritik-kritik. Inilah demokrasi," ungkap Iwan Fals lantas tertawa.

Baca juga: Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Titiek Puspa: Tunjukan Kemampuanmu untuk Mengabdi  

"Selamat untuk Gubernur Jakarta yang baru, harapannya bisa membuat Jakarta yang lebih baiklah ya pak ya kita sama-sama," tutup Gisel.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini