nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hebat! Setelah Menang di Ajang Planet Muzik, Gloria Jessica Siap Berlaga di AMI 2017

Sumarni, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 14:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 15 205 1795790 hebat-setelah-menang-di-ajang-planet-muzik-gloria-jessica-siap-berlaga-di-ami-2017-wel2uIbVhs.jpg Gloria Jessica dengan trofi Best New Artist di Anugerah Planet Muzik 2017. (Foto: Yan Adi Dharma/@yanadid)

JAKARTA – Penyanyi muda Gloria Jessica mulai menancapkan tajinya di industri musik global. Pada Sabtu (14/10/2017), perempuan yang awam disapa Glojes itu meraih penghargaan sebagai Best New Female Artist dalam ajang Anugerah Planet Muzik 2017.

Dalam kategori Best New Female Artist, pelantun Dia Tak Cinta Kamu itu harus bersaing ketat dengan empat penyanyi wanita lainnya: Ara, Wany Hasrita, Isnina, dan Lea Ismail. Saat menghadiri acara tersebut, Glojes mempertontonkan aksi panggung terbaiknya dengan menembangkan Dia Tak Cinta Kamu. Lagu balada dengan tempo lambat ciptaan Dewiq itu kemudian diaransemen dalam balutan musik yang indah.

Baca juga: FOTO: Berpenampilan Seronok di BIFF 2017, Seo Shin Ae Dikecam Netizen

Sehari sebelum tampil di Anugerah Planet Muzik 2017 yang digelar di MES Theatre, Mediacorp, Singapura, perempuan 23 tahun itu melengkapi kebahagiaannya dengan kabar baik lainnya. Pada 13 Oktober 2017, Glojes dinyatakan masuk dalam daftar nominator Best New Astist dalam Anugerah Musik Indonesia 2017.

Penyanyi kelahiran Jakarta ini, mengawali karier bermusiknya dengan mengikuti The Voice Indonesia pada tahun 2016. Suara renyahnya mulai mencuri perhatian pencinta musik Indonesia setelah menyanyikan lagu A Sky Full Of Stars milik Coldplay, pada babak Knockout The Voice Indonesia.

Baca juga: Masuk Daftar Lelang, Trofi Moonman Kurt Cobain Dibanderol Senilai Rp675 Juta

Menariknya, penampilan Glojes di babak Knockout itu sukses menjadi salah satu penampilan terbaik versi The Voice Global. Kala itu, Gloria Jessica berada di urutan ke-5 dalam video yang dirilis The Voice Global.

Sementara di YouTube, video penampilannya dalam program itu bahkan ditonton lebih dari 3 juta kali dalam waktu 9 hari. Ia juga sempat bertengger di puncak daftar video trending YouTube Indonesia selama 7 hari berturut-turut. Kini, video itu telah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Baca juga: 5 Tahun Pasca Architecture 101, Lee Jae Hoon Rindu Berakting dengan Suzy

Melengkapi karyanya di industri musik, Glojes baru saja mengeluarkan single baru berjudul I Just Wanna Love You. Lagu tersebut, merupakan bentuk bakti kasih dan sayang Glojes yang dedikasikan khusus untuk kedua orangtuanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini