Image

Duh, Pink Alami Stress Menjadi Ibu Modern, Kenapa Ya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 19:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795065 duh-pink-alami-stress-menjadi-ibu-modern-kenapa-ya-m4kaZ2a2dN.jpg Pink (Foto: Etonline)

LOS ANGELES - Sebagai seorang artis, penyanyi, istri, dan sekaligus ibu, tak jarang membuat Pink harus berusaha mengimbangi perannya sebagai musisi dan ibu dua anak yakni Willow serta Jameson.

- Baca Juga: Kasus Kekerasan Seksual Dr Luke kepada Kesha Terus Bergulir, Pink: Ini Adalah Karma!

Belum lama ini, penyanyi 38 tahun ini membeberkan pengalamannya menjadi seorang ibu dan cita-citanya sebagai ibu terbaik di dunia. "Aku ingin menjadi ibu terbaik di dunia," kata Pink seperti dikutip dari ET Online, Jumat (13/10/2017).

"Aku ingin menyingkirkan kesalahanku sebagai seorang ibu karena itu sangat mempengaruhi banyak pengambilan keputusan," ungkapnya.

Sebagai orang tua sekaligus artis, dirinya juga tak menampik mengalami stres menjadi ibu modern. "Aku terlalu menekan diriku sendiri dan aku pikir kita semua melakukannya. Aku nggak tahu, kita seperti membebankan itu semua pada diri kita, begitulah kita sekarang," kisah Pink.

Namun, Pink berharap rasa sakitnya itu dapat berbuah menjadi inspirasi anak-anaknya. "Aku ingin mengikuti hasratku dan aku ingin anak-anakku melihat bagaimana rasanya memiliki seorang ibu yang memimpin, seperti bos," sambungnya.

Bagi dia, bekerja sebagai penyanyi adalah salah satu upaya mengikuti gairah hidupnya. Meski sibuk pentas di sana-sini, beruntungnya pelantun What About Us itu masih memiliki waktunya bersama anak-anak.

- Baca Juga: Asyik, Pink Keluarkan Album Baru, Catat Tanggal Rilisnya

"Anak-anakku pergi denganku dalam tur dan mereka memiliki orang yang luar biasa. Mulai dari penariku, band, dan wardrobe-ku," kata Pink lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini