Image

Bertemu Ibunda Mehdi Zati, Tata Janeeta Ingin Pernikahannya Dilegalkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794859 bertemu-ibunda-mehdi-zati-tata-janeeta-ingin-pernikahannya-dilegalkan-AxXTOURjXI.jpg Tata Janeta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan antara Tata Janeeta dan Mehdi Zati diketahui telah berlangsung pada 31 Juli 2014 lalu. Namun, pernikahan tersebut diketahui terjadi secara siri dan hingga kini mereka belum melegalkan hal tersebut.

Usai bertengkar dan membuat heboh jagat hiburan lantaran Tata menyatakan bahwa dirinya telah di talak melalui SMS, keduanya kini diketahui telah berbaikan. Bahkan keluarga Mehdi Zati diketahui sudah datang untuk bertemu langsung dengan keluarga Tata Janeeta.

(Baca Juga: FOTO: Lihat Pengamen di Swiss, Keluarga Ringgo Agus Pilih Jongkok di Jalanan)

(Baca Juga: Tanpa RAN, Nino Gandeng Nagita Slavina Lewat Lagu Benar Nyata)

"Oh Alhamdulillah baikkan. Alhamdulillah ya, tapi itu yang ngelamar-ngelamar itu enggak, itu kan keluarganya datang ketemu ibuku, karena waktu dulu nikah itu kan dia enggak ada ibu bapaknya, jadi baru ketemu 8 tahun, eh setelah 8 tahun baru ketemu kan trus ketemuannya itu seharian," ungkap Tata Janeeta yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah itu kesemuanya lebih baik, kedua belah pihak dah ketemu. Mehdi juga sudah mulai enggak segalak dulu. Hahaha," sambungnya.

Pertemuan antara kedua keluarga tersebut tentu menjadi salah satu langkah baik bagi hubungan suami istri Tata dan Mehdi. Ia bahkan menyatakan bahwa pihak keluarga Mehdi telah setuju agar pernikahannya dengan pria asal Iran tersebut segara dilegalkan.

"Kalau sekarang kan orangtuanya sudah datang dan sudah lihat wujudnya dan tahu dia juga punya keluarga. Jadi luluh dengan sendirinya bergulir dengan waktu. Alhamdulilah semuanya lancar," paparnya.

(Baca Juga: Bosan! Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs)

(Baca Juga: FOTO: Pose Romantis Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman di Swiss Gagal Total, Netizen Ngakak)

"Planning Insya Allah. Saya enggak mau bilang apa-apa dulu nanti dibilang settingan lagi, apa lagi. Pokoknya dari orangtuanya sudah setuju. Saya maunya nanti diresmiin secara legal. Doain lah," tambahnya.

Mengenai rencana melegalkan pernikahan, baik Tata maupun Mehdi nampak sudah membicarakan hal tersebut. Ia bahkan mengaku banyak belajar dari kejadian terdahulu dan menginginkan agar rumah tangganya bisa selalu bahagia.

"Rencana mah ada di dalam hati kita aja. Mudah-mudahan jangan ada lagi air mata dan kepedihan, cuma lihat Tata Janeeta bahagia. Saya juga enggak mau nantinya ada perpisahan, perceraian, naudzubillah minzalik, dan semoga dia enggak pindah apartemen lagi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini