Tanpa RAN, Nino Gandeng Nagita Slavina Lewat Lagu Benar Nyata

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 13 205 1794554 tanpa-ran-nino-gandeng-nagita-slavina-lewat-lagu-benar-nyata-98GbClezgo.jpeg Nagita Slavina dan Nino RAN (Foto: Pribadi)

JAKARTA - Anindyo Baskoro atau yang akrab disapa Nino menambah pengalamannya di industri musik. Sukses berkarya bersama grup RAN dan komposer Lale dan Ilman dari "Maliq & D'Essentials", kini ia hadir dengan namanya sendiri.

(Baca Juga: Cerita Selvi Kitty Tunangan dengan Teman Dekatnya Sendiri)

(Baca Juga: Waduh, Akun Facebook Arzetti Bilbina Pernah Diretas)

Nino menggandeng Nagita Slavina untuk membawakan single berjudul Benar Nyata yang resmi dirilis pada 13 Oktober 2017 lewat beberapa penjualan digital. Lagu yang ditulis oleh Widi Puradiredja tersebut rupanya telah disimpan sejak 2013 silam dan tertunda untuk dirilis.

"Awalnya lagu ini tercipta untuk Nagita Slavina yang dibawakan bersama saya, tapi entah mengata tidak jadi keluar. Sampai akhirnya saya terpikir kembali, lagu ini bagus dan sayang jika tidak keluar. Saya hubungi Nagita dan ternyata dia setuju untuk dirilis. Akhirnya kami merekamnya ulang di pertengahan tahun 2017 kemarin," ujar NIno dalam berita rilis yang diterima Okezone.

Kualitas suara Nagita sudah tak diragukan lagi. Sederet single telah dibawakan olehnya mulai dari lagi sendiri hingga duet bersama Afgan dan suaminya, Raffi Ahmad.

Mengingat latar belakang yang berbeda, dimana Nino dikenal sebagai penyanyi dan musisi, sementara Nagita lebih dikenal sebgai selebriti dan aktris di masa mudanya. Proyek duet ini membawa harapan dari keduanya agar bisa diterima oleh penggemar mereka yang datang dari latar berbeda.

"Benar Nyata sesuai dengan harapan kami berdua. Bernyanyi dan bersanding dengan Nino menyenangkan, apalagi kami memiliki audiens yang berbeda. Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi jembatan kami berdua untuk karya-karya lainnya," ujar Nagita.

"Semoga Benar Nyata bisa membawa saya ke audiens yang lebih luas lagi dan memebrikan semangat lain untuk terus berkarya baik untuk RAN, LaleIlmanNino atau untuk diri saya sendiri di kedepannya nanti," tambah Nino.

(Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Ngaku Bisa Nyanyi Sejak Kecil)

(Baca Juga: Adik Berubah Jadi Boyish, Gracia Indri: Mungkin Cari Sesuatu yang Simpel)

Single Benar Nyata yang menghadirkan suasana jatuh cinta kental dengan irama musik yang biasa dibawakan oleh Nino, namun hal itu tak membuat Nagita berbeda. Ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut mampu mengimbangi dan membuktikan kemampuan bernyanyinya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini