FOTO: Lihat Pengamen di Swiss, Keluarga Ringgo Agus Pilih Jongkok di Jalanan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 13 33 1794556 foto-lihat-pengamen-di-swiss-keluarga-ringgo-agus-pilih-jongkok-di-jalanan-c6yLlZmZp0.jpg Ringgo Agus dan Keluarga (Foto: Instagram)

BERN - Akhirnya seluruh keluarga Ringgo Agus Rahman bisa ada dalam satu frame foto. Namun, foto pertama itu bukannya bernuansa romantis, malah jadi bahan tertawaan.

(Baca Juga: Waduh, Akun Facebook Arzetti Bilbina Pernah Diretas)

(Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Ngaku Bisa Nyanyi Sejak Kecil)


Foto itu dapat dilihat di serial yang diunggah Ringgo di Instagram, Kamis 12 Oktober 2017. Ringgo dan istrinya, Sabai Dieter Morscheck kompak memakai kacamata hitam, sweater krem yang melapisi kaos putih, celana hitam dan sepatu coklat muda. Mereka menemani si kecil Bjorka Dieter Morscheck yang mengenakan sweater dan sepatu abu-abu ditemani celana chino berwarna coklat. Foto itu diambil oleh fotografer asal Swiss, Lucy Koenig, yang bekerjasama dengan agen perjalanan yang digunakan Ringgo.

Ada enam foto dalam serial itu. Seluruhnya memperlihatkan Ringgo duduk sementara Sabai berjongkok, dan Bjorka selalu berubah posisi di setiap foto. Lokasi yang dipasang Ringgo adalah sebuah terowongan kecil di sudut kota Bern, ibukota Swiss.

Rupanya, mereka tengah menonton grup pengamen jalanan. Padahal, penampilan itu tergolong standar untuk pengamen di Swiss, dengan dua gitar dan satu cajon, namun antusiasme Ringgo terlihat seakan-akan mereka tengah menggelar sebuah konser besar.

Yeaaayyy akhirnya punya foto bertiga,makasih @lucykoenig dari @sweet.escape ,aaahh mereka pengertian klo keluarga ini ga punya foto lengkap sekeluarga ,nonton musisi jalanan berasa nonton konser gedeee,” tulis Ringgo dalam keterangan foto.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 itu memang bergantian memotret momen kebersamaan dengan Bjorka, sehingga tidak dapat berfoto bersama. Hal itu dapat disaksikan di akun Instagram Ringgo maupun Sabai sendiri.

Maka dari itu banyak yang memuji Ringgo, terutama yang fokus pada sepatu kembar yang mereka kenakan. Beberapa justru menertawakan posisi mereka yang sampai duduk di jalanan untuk melihat penampilan pengamen itu.

(Baca Juga: Panjangkan Bulu Mata Agar Tampil Beda, Widy Vierratale: Agak Lebay Sih!)

(Baca Juga: Sayang Anak, Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Pola Hidup Sehat)


Gak ada yg lebih bagusan latar belakangnya Baba @ringgoagus hehehe. Perasaan postingan sblmnya selalu view bagus...giliran foto keluarga malah ini view nya 😊😊,” tulis seorang warganet.

Kalau misalnya ka @sabaidieter marah, tolong dong marahnya ngasih-ngasih sepatu @ringgoagus saya siap nerima sepatu yang ini,” tulis warganet lain.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini