Image

Disalahkan atas Kaburnya Anak Putri Stagi, Ferry Juan: Itu karena Kelakuan Ibunya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 15:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794762 disalahkan-atas-kaburnya-anak-putri-stagi-ferry-juan-itu-karena-kelakuan-ibunya-cGI36Ji2Ka.jpg Ferry Juan (Foto: Facebook)

JAKARTA - Pengacara Ferry Juan merasa tidak perlu bertanggung jawab terhadap Sanneth Kathuria, anak yang disebut-sebut jadi buah cintanya dengan mantan model majalah dewasa Putri Stagi. Pasalnya, Ferry mengklaim bahwa Sanneth bukan sama sekali keturunannya.

Sanneth diketahui tidak terlihat di rumahnya sejak Idul Adha, awal September 2017. Menurut paparan keduanya, maka Sanneth dapat dikatakan bingung mencari asal-usulnya sendiri, sehingga sering bertindak di luar kendali.

(Baca Juga: Sebelum Meninggal, Cheppy Chandra Sudah Alami Masalah Jantung)

(Baca Juga: Tata Janeeta Bantah Hubungannya dengan Mehdi Zati Hanya Settingan)

Ferry menyalahkan Putri atas kejadian yang menimpa Sanneth. Pasalnya, Putri terus menekan Ferry agar mengaku Sanneth adalah putrinya, padahal ia percaya bahwa Sanneth bukan anaknya sendiri. Hal ini semakin diperparah sejak Ferry mendatangi sekolah Sanneth dan menyatakan bahwa Sanneth bukan anaknya.

“Udah tahu anak si India, tahu-tahu dia bilang anak saya. Itu kekerasan psikis terhadap anak. Kalau kabur, itu karena kelakuan ibunya anak jadi bingung,” ucap Ferry.

(Baca Juga: Kabar Duka, Pesinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia)

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Postingan Pertama Sejak Kasus Marijuana, T.O.P 'BIGBANG' Unggah Foto Lemari Es)


Namun, Putri menganggap bahwa tingkah Sanneth, yang kini berusia 16 tahun, dimulai sejak Ferry mendatangi Sanneth di sekolahnya, dan dengan gamblang mengucap bahwa dirinya bukan ayah Sanneth. Putri mengklaim ada perlakuan buruk dari Ferry yang jadi contoh Sanneth sehingga menjadi tidak terkendali. Hal ini juga membuat pihak sekolahnya khawatir karena cerita yang diungkap Sanneth kepada sekolah pun sama.

“Moral anak saya sangat buruk. Dulu nurut, syuting apa aja mau. Sekarang dia pakai tato. Itu enggak wajar. Setiap saya tanya, dia langsung bilang “Ah daddy juga suka gini, kan anak haram jaddah”," ucap Putri.

Sementara itu, keberadaan Sanneth sendiri belum benar-benar dapat diketahui.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini