Image

Tata Janeeta Bantah Hubungannya dengan Mehdi Zati Hanya Settingan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 13:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794674

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, penyanyi Tata Janeeta diketahui memang sempat menyatakan diri bahwa ia telah ditalak oleh sang suami, Mehdi Zati. Hal tersebutpun ia ungkapakan di akun sosial media Instagram tanpa merasa harus malu sedikitpun.

(Baca Juga: Sering Diisukan Dekat dengan Marshanda, Marcelino Lefrandt: Kita Beda 15 Tahun)

Ungkapan Tata Janeeta tersebut sontak membuat geger dan menjadi pemberitaan hangat. Bahkan tak sedikitpun masyarakat yang menilai bahwa ungkapan mantan vokalis Dewi Dewi dan Mahadewi tersebut hanya rekayasa demi mendongkrak popularitasnya didunia keartisan.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017, pelantun Penipu Hati ini mengaku bahwa dirinya merupakan pribadi yang spontan. Bahkan ia membantah adanya rekayasa lantaran apa yang ia ungkapkan benar adanya.

"Kalau gue tuh orangnya apa adanya. Pas itu terjadi sama hidup aku, jadi spontan saja kan," ungkap Tata Janeeta.

"Enggak ada satu pun yang disetting sama aku. Wah setting-setting, gue enggak ada setting dalam hidup gue. Waktu itu ada yang komen kan, suaminya mana? Waktu itu dia sudah pergi berapa hari, ya kan. Terus aku jawab, sudah di talak by phone dan itu benar," tambahnya.

Tak hanya Tata yang membantah adanya rekayasa dalam hubungannya dengan Mehdi. Pria asal Iran tersebut juga dengan tegas membantah dan menyatakan bahwa pertengkaran keduanya terjadi memang benar adanya, tanpa rekayasa.

"Maksud kita serius ya, we love each other ya, gimana bisa talak? Enggak mungkin ya, saya hidup sama dia enggak ada setting. Sampai yang kita berantem, itu real enggak setting," ungkap Mehdi.

"Kamu (Mehdi) enggak bisa nyalahin aku. Karena mengekspresikan perasaan itu penting banget buat gue," timpal Tata.

(Baca Juga: Lepas dari Ihsan Tarore, Denada Gandeng Marcellino Lefrandt)

Bagi Tata Janeeta, membuat rekayasa demi mendongrak popularitas merupakan hal yang cukup memalukan. Bahkan ia mengaku, demi bisa meyakinkan diri bahwa Mehdi merupakan sosok terbaik bagi dirinya, Tata sampai harus bertandang ke tanah suci dan melakukan ibadah Umroh, untuk meminta petunjuk apakan pria yang menikahinya secara siri pada 2014 lalu merupakan jodohnya atau bukan.

"Terlalu memalukan banget kalau gue harus mensetting hidup gue. Dari dulu, dari tahun 2006 sampai aku jadi Tata Janeeta, enggak pernah ada gosip-gosip apa. Begitu kejadian sama dia (Mehdi) itu memang benar-benar kejadian sama aku," tuturnya.

"Alhamdulillah, kita memang ada jodohnya. Karena waktu aku Umroh juga waktu itu, aku berdoa kalau memang masih ada jodoh please ya Allah dekatkan lagi dan kembalikan dia. Nah, itu saja doa aku kalau enggak aku enggak apa-apa. Ternyata Allah masih kasih jalan," tandasnnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini