nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Louis Tomlinson Tampil Bahagia saat Debut Solo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 07:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794518 foto-yeay-louis-tomlinson-rilis-single-solo-pertama-just-like-you-8LCS6JZuaK.jpg Louis Tomlinson (Foto: Celebrity News)

LOS ANGELES - Ada kabar bahagia dari salah satu anggota One Direction, yakni Louis Tomlinson. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut baru saja mengeluarkan single solo pertamanya yang berjudul Just Like You pada Kamis (12/10/2017).

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Tiba di Jakarta, Taeyang Big Bang Terlihat Trendi)

(Baca Juga: FOTO: Pakai Kaos Penuh 'Kode', Suzy Galau Pilih Lee Min Ho atau Lee Jong Suk!)

Sebelumnya, Louis Tomlinson telah merilis dua single kolaborasinya, yakni dengan Steve Aoki yang berjudul Just Hold On, dan Back To You yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha.

Kabar yang membahagiakan untuk para pendengarnya tersebut pun disebarkan melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa Just Like You ditulisnya satu bulan lalu, kemudian dirinya berdiskusi dengan pihak label untuk merilis singlenya tersebut.


Setelah 'Just Like You', Louis berjanji akan mengeluarkan single berikutnya pada akhir tahun ini. Namun ia kini akan mempersembahkan terlebih dahulu 'Just Like You' kepada penggemarnya.

(Baca Juga: Yeay, Taemin SHINee Luncurkan Teaser Album "Move")

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Belajar Gendong Anak)

Setelah menceritakan mengenai single terbarunya tersebut, pada akun Twitternya, Louis akhirnya merilis 'Just Like You' dengan mengunggah sepenggal musik dari lagu itu. Ia juga berjanji tak lama lagi akan merilis lirik dan musik video dari 'Just Like You'.

'Just Like You' akan menjadi salah satu single yang masuk ke dalam album debut solo Louis Tomlinson. Namun dirinya belum menyiapkan judul dan tanggal rilis untuk albumnya tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini