Image

FOTO: Keren! Anggun C Sasmi Kembali Hadirkan Karya Internasional Berjudul What We Remember

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1794737 foto-keren-anggun-c-sasmi-kembali-hadirkan-karya-internasional-berjudul-what-we-remember-k90qgG9UXb.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anggun C Sasmi menepati janjinya untuk kembali dengan karya terbaru. Ia baru saja meluncurkan single terbaru pada hari ini, Jumat (13/10/2017) yang berjudul What We Remember.

Kabar peluncuran tersebut langsung disambut antusias pada penggemarnya. Seperti yang terlihat di media sosial, setelah satu jam perilisan '#WhatWeRemember' langsung masuk dalam trending Twitter Indonesia di urutan kedua.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Keren! Penjualan Album Baru BTS "Love Yourself: Her" Tembus 1.200.000 Kopi)

(Baca Juga: Kepergok Makan Malam Mesra Bareng, Chris Martin dan Dakota Johnson Pacaran?)


Bersamaan dengan peluncuran di sejumlah platform digital, Anggun juga merilis video lirik What We Remember dengan konsep yang unik. Bukan menampilkan lirik per lirik dalam bentuk animasi seperti yang sedang hits saat ini, melainkan dalam tampilan unggahan di Instagram.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Daebak! Lee Byung Hun Capai Kesepakatan Kerja Sama dengan Sony Pictures)

(Baca Juga: Makin Membaik, Lady Gaga Mulai Kembali ke Studio)

Respons positif langsung membanjiri kabar perilisan ini di akun media sosialnya. Tak sekadar mengomentari lagu tapi juga video liriknya.

"How do you like my new single #WhatWeRemember and its lyrics video?" tulis Anggun.

"Sukaaa banget mbak, musiknya fresh! dan konsep video lyricnya juga unik..  bravo anggun! #WhatWeRemember," tulis @MansVirman.

"Lagunya 'original' dan punya ciri khas tersendiri dngn lirik tentang kehidupan yg mudah dipahami :)," tulis @JKrockJ.

"Fresh, unique, semantics, and adore it!! can't wait for whole album Mba yu...  #WhatWeRemember," tulis @ronanmaxim.

Sementara itu, ditengah proses penggarapan dan promosi lagu What We Remember, Anggun tengah sibuk berpartisipasi sebagai juri dalam ajang Asian Got Talent di Singapura. Ia menjadi satu-satunya wanita dalam bangku juri yang diapit dengan musisi David Foster dan penyanyi Korea Jay Park.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini