Image

Kepergok Makan Malam Mesra Bareng, Chris Martin dan Dakota Johnson Pacaran?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 14:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794716 kepergok-makan-malam-mesra-bareng-chris-martin-dan-dakota-johnson-pacaran-fCw7JI5NaS.jpg Chris Martin dan Dakota Johnson (Foto: People)

LOS ANGELES - Sebuah kedekatan yang tidak diduga-duga muncul dari sosok vokalis Coldplay, Chris Martin dan aktris Dakota Johnson. Keduanya tiba-tiba saja kepergok sedang makan malam bersama di sebuah restoran sushi di Los Angeles, California.

- Baca Juga: FOTO: Chris Martin Ucapkan Terima Kasih kepada Liam Gallagher

Dilansir People, seorang sumber mengungkap bahwa mereka sudah nyaman satu sama lain, karena makan malam itu hanya dihadiri mereka berdua. Padahal, keduanya tengah sibuk menjalani kesibukan masing-masing.

Martin baru saja menggemparkan dunia dengan tur album A Head Full of Dreams yang agak terlambat dari perilisannya, sementara Johnson tengah menjalani proses produksi untuk instalasi ketiga dari serial film yang dibintanginya, Fifty Shades Freed.

Namun, mereka memang belum dekat dengan orang lain. Martin resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow pada 15 Juli 2016. Ia masih berkomunikasi dengan baik dengan Paltrow untuk mengurus anak mereka, Apple (13) dan Moses (11) Martin.

Kendati demikian, hubungan mereka sudah renggang sejak 2014 dan Martin sudah sempat memacari aktris Annabelle Wallis pada 2015, dan Wallis sempat hadir di berbagai konser yang dibintangi baik Coldplay maupun Martin.

Sedangkan, Johnson sempat berpacaran dengan model dan musisi rock Matthew Hitt sebelum dilaporkan tidak pernah bertemu lagi pada 2016. Hubungan mereka dapat dikatakan putus-nyambung, sehingga tidak pernah ada berita mengenai kapan resminya mereka memulai dan mengakhiri hubungan.

- Baca Juga: Chris Martin Ungkap Besarnya Manfaat Puasa

Sementara itu, baik pihak manajemen Martin maupun Johnson sudah menanggapi isu kedekatan tersebut. Jika keduanya benar-benar tengah berpacaran, maka usia mereka terpaut cukup jauh, yaitu Martin di usia 40 tahun dan Johnson baru berusia 28 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini