Kylie Jenner Siap Ungkap Kabar Kehamilannya Pekan Depan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1793930 kylie-jenner-siap-ungkap-kabar-kehamilannya-pekan-depan-U2kOEjq0lW.jpg Kylie Jenner (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Kylie Jenner dikabarkan akan menghebohkan jagat internet lagi dengan konfirmasi kehamilannya dengan kekasihnya yang seorang Rapper, Travis Scott.

Seperti kita ketahui, belakangan ini internet dihebohkan dengan kabar kehamilan adik tiri Kim Kadarshian, Kylie Jenner yang masih berusia 20 tahun.

(Baca Juga: Diberitakan Media Asing, Ayu Ting Ting Kaget!)

(Baca Juga: Duh! Putri Gatot Brajamusti Ternyata Pernah Di-Bully Netizen hingga Syok)


Namun, kabar ini masih menjadi spekulasi belaka sebab belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan. Dan setelah berminggu-minggu kabar Kylie Jenner hamil memenuhi laman portal berita, sebuah kabar baru muncul.

Bintang Keeping Up With The Kardashian itu rencananya akan secara resmi mengkonfirmasi bahwa dia hamil di halaman Instagramnya.

"Kylie akan mengumumkan kehamilannya di Instagram pada minggu depan dan dia percaya bahwa dia akan memecahkan internet saat dia melakukannya," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Jenner pada Radar Online seperti dikutip dari Mirror, Kamis (12/10/2017).

Seperti diketahui, pada bulan lalu pengusaha kosmetik itu dikabarkan hamil dengan pacarnya, Travis Scott. Dilaporkan TMZ, Kylie dan kekasih barunya itu telah memberi tahu teman bahwa mereka sedang mengharapkan bayi pertama mereka.

Kylie sendiri belum pernah benar-benar mengkonfirmasi akan kabar yang terlanjur beredar luas tersebut. Namun, setelah kabar kehamilannya beredar, Kylie kerap menggunakan celana dan kaos longgar.

(Baca Juga: Punya 2 Buah Hati Perempuan, Astrid Tiar Masih Penasaran Anak Laki-Laki)

(Baca Juga: FOTO: Sering Pose Bareng, Melaney Ricardo Dikira Punya Anak 3! )


Kehamilan Kylie ini juga dibenarkan oleh sang ayah, Caitlyn Jenner. Ia mengatakan, putrinya itu memberitahukan kabar itu padanya beberapa waktu lalu. Meski belakangan, pernyataan Caitlyn Jenner ini dibantah oleh Kim Kardashian.

Sementara sang ibu, Kris Jenner tak menyangkal rumor kehamilan putrinya itu. "Kylie tidak membenarkan apapun," kata Kris mengawang-awang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini