nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Putri Gatot Brajamusti Ternyata Pernah Di-Bully Netizen hingga Syok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 10 33 1792917 duh-putri-gatot-brajamusti-ternyata-pernah-di-bully-netizen-hingga-syok-EZvvtfwOwm.JPG Suci Patia (foto: Instagram/@suci.patia)

JAKARTA - Aktor sekaligus mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti, diketahui terlibat cukup banyak kasus yang mencoreng namanya. Tidak hanya kasus kepemilikan narkoba, ia juga diketahui terjerat kasus kepemilikan senjata api ilegal, satwa langka yang dilindungi, hingga tindakan asusila.

Hal tersebut sontak membuat keluarga pria yang akrab disapa Aa Gatot tersebut menjadi kacau balau dan berdampak terhadap anak kandungnya. Sang putri, Suci Patia Brajamusti, bahkan mengaku sempat di-bully para netizen di akun sosial media Instagram hingga syok.

(Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani: Kalau Tweet yang Pertama Memang Saya yang Perintahkan!)

"Ooo Awal-awal parah parah banget, aku tuh baru bikin Instagram itu tiga bulan sebelum kejadian papa, itu aku baru bikin. Aku itu enggak suka mainin Instagram karena kan banyak orang yang cantik-cantik banget di Instagram bikin minder, tapi akhirnya aku bikin," ungkap Suci Patia yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

"Dan aku enggak tahu kenapa orang tahu saja aku anak Aa Gatot. Sampai aku di komen katanya pelacur ini lah itu lah lah apalah, syok," sambungnya.

(Baca Juga: Tersipu Malu, Cita Citata Kikuk Kenalkan Pacar Baru si Pengusaha Asal Iran)

Perilaku netizen yang bisa dibilang kelewat batas tentu membuat wanita 21 tahun ini mengaku kaget dan sempat drop. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kasus tersebut sudah tak lagi menjadi sorotan sehingga tindakan pembullyan yang dilakukan netizen sudah tak lagi ia terima.

"Karena aku enggak pernah main ig, tiba-tiba aku main ig komen-komennya anak ustad cabul, wah aku shock banget dong. Tapi lama-lama ya sudah. Seiring berjalannya waktu ya orang-orang sudah lupa dengan kejadian itu," paparnya.

(Baca Juga: 17 Tahun Tanpa Pasangan Hidup, Desy Ratnasari: I'm Fine)

"Tapi aku sempat ngalamin drop waktu dikatain perempuan nakal, pelacur gitu, siapa sih yang engga drop. Waktu itu aku masih 20 tahun," timpalnya.

Ketika mendapat cobaan berupa hujatan dari netizen, Suci Patia mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa. Pasalnya kala itu dirinya hanya tinggal bersama kedua adiknya, sementara kedua orangtuanya mendekam di dalam jeruji besi.

(Baca Juga: Status Jadi Tersangka, Lyra Virna Siap Gugat Balik Biro Perjalanan Haji)

"Aku pastinya bersandar pada Allah pastinya. Karena aku selalu berdoa saja. Mungkin kalau berdoa itu punya keyakinan sendiri. Bukan sok religius. Cuma kadang kekuatan doa itu diberi kekuatan semangat," tuturnya.

"Dengan berdoa aku yakin bahwa aku enggak sendirian, dan ada Tuhan yang selalu ada buat kita, dengerin doa kita. Nah dari situ ya sudah dan aku juga orangnya enggak mau ambil pusing sih," tutupnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini