nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya 2 Buah Hati Perempuan, Astrid Tiar Masih Penasaran Anak Laki-Laki

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 01:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 33 1792945 punya-2-buah-hati-perempuan-astrid-tiar-masih-penasaran-anak-laki-laki-vieQZjCMMX.JPG Astrid Tiar Bersama Anak (foto: Instagram/@astridtiar127)

JAKARTA - Meski diketahui Arstrid Tiar telah memiliki dua orang buah hati yang masih terbilang kecil yakni Annabele dan Isabele, Aktris 31 tahun itu tidak ragu untuk menambah momongan. Bahkan keinginannya untuk memiliki seorang anak laki-laki begitu besar.

Kini, ia pun hanya meminta doanya agar ia diberikan momongan lagi dari Tuhan Yanag Maha Esa.

(Baca Juga: Diberitakan Media Asing, Ayu Ting Ting Kaget!)

"Pastilah (mau punya anak laki-laki). Doain aja ya. Enggak tau nih kapan dikasih. Tapi tetap usaha kok ga pake apapun," tutur Astrid Tiar saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, untuk program hamil sendiri tengah ditekuninya. Mengingat usia anak-anaknya saat ini dirasa cukup untuk menambah momongan. Pasalnya, perbedaan umur tak terlalu jauh diinginkan oleh Astrid Tiar.

(Baca Juga: Duh! Putri Gatot Brajamusti Ternyata Pernah Di-Bully Netizen hingga Syok)

"Iya nih pengen (program). Karena kan Isabel sudah mau 2 tahun kan. Karena kalau kejauhan beda-beda 3 tahun cape ya. Lulus SMP sama lulus SMA , uang pangkalnya berapa tuh, kalau sekaligus tiga," sambungnya.

Namun keinginannya untuk memiliki momongan lagi, tampaknya didukung penuh oleh anak pertama yakni Annabele. Bahkan ada video khusus yang diminta Annabele agar dirinya mempunyai seorang adik lagi. Tapi hal itu tampak tidak diunggah oleh Astrid Tiar lantaran ia masih merasa malu.

(Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani: Kalau Tweet yang Pertama Memang Saya yang Perintahkan!)

"Pernah (nanya soal adik baru). Bahkan ada videonya. Pas Annabel minta adik, cuma aku enggak mau posting aja, malu," jelasnya.

Tak hanya sampai video saja, Annabele pun kerap mendoakan Astrid setiap hari agar bisa mempunyai seorang adik laki-laki. Dan untuk nama sang adik sendiri, rupanya Annabele telah mempersiapkannya terlebih nama-nama dari tokoh boneka Barbie.

"Dia(Annabele) tiap pagi selalu berdoa minta baby boy. Mau doa makan, doa pagi-pagi selalu minta baby boy. Semua nama pacar Barbie disebutin, buat nama adiknya (nanti)," tukasnya.

(Baca Juga: Tersipu Malu, Cita Citata Kikuk Kenalkan Pacar Baru si Pengusaha Asal Iran)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini