Catat! Kriteria Pendamping Hidup Marcellino Lefrandt

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 33 1793702 catat-kriteria-pendamping-hidup-marcellino-lefrandt-KXJAjPWp9n.JPG Marcelino Lefrandt dan Anak-anak (foto: Instagram/@marcelinolefrandt)

JAKARTA - Pasca bercerai dengan Dewi Rezer, kini Marcellino Lefrandt harus menjadi seorang single parents untuk membesarkan kedua anaknya.

Meski nama Marshanda, sempat diisukan dekat dengannya, namun hal itu ditepis oleh ayah dua anak itu. Ia pun mengakui bahwa saat ini dirinya masih single.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang)

"(Iya) masih single," tegas Marcellino Lefrand saat dijumpai di salah satu mall kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Lebih lanjut, ketika disinggung soal kriteria calon wanita idamannya, tampaknya aktor kelahiran Manado, 19 Juli 1974 ini tak muluk-muluk. Yang terpenting baginya, wanita tersebut dapat cocok dengan keduanya anaknya. Selebihnya bisa berjalan dengan sendirinya.

(Baca Juga: Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak)

"Kriterianya (pendamping hanya) satu. Sisanya nanti go with the flows. Cocok sama anak," sambungnya.

Kendati demikian, kedua anaknya terutama yang paling besar, tak terlalu buru-buru untuk sang ayah mempunyai seorang pendamping. Yang terpenting, sang ayah tak terlalu lelah, apalagi setiap saat Marcellino memang kerap menemani anak-anaknya.

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

Sebagai informasi, Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer bercerai pada 4 Agustu 2016 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal mereka telah membangun bahtera rumah tangga selama 9 tahun lamanya. Diketahui mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Mereka nggak ngomong (pengen punya ibu baru). Yang penting daddy-nya nggak capek, perlu ada temen. Karena kan mereka lihat daddy-nya 24 jam sama mereka terus. Sementara mereka lihat daddy-nya setelah itu nge-gym, kantor, shooting, pulang ke rumah ketemu mereka lagi," tandasnya.

(Baca Juga: Tahu Banyak Hal Klenik di Indonesia, Hamish Daud Kaget Bukan Main)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini