Image

Blakblakan, Chris Hemsworth Kasih Garansi Bahwa Thor: Ragnarok Bakal Menyenangkan Penonton

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 19:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 206 1794318 blakblakan-chris-hemsworth-kasih-garansi-bahwa-thor-ragnarok-bakal-menyenangkan-penonton-dGouK4nHKK.jpg Thor: Ragnarok (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Superhero dengan palu besar Thor bukanlah satu-satunya hal yang berbeda dalam film Marvel terbaru Thor: Ragnarok, di mana penggemar dapat melihat Chris Hemsworth yang membiarkan rambutnya menjadi ikonik kembali.

Penampilan Hemsworth dinilai sebagai God of Thunder dengan dosis yang lumayan membuat para wanita berdesis kagum.

(Baca Juga: Gara-gara Depresi, Aktris Cantik Hollywood Winona Ryder Nekat Ngutil)

(Baca Juga: FOTO: Unggah Pose di Atas Ranjang, Pevita Pearce Buat Netizen Heboh!)

Pada pemutaran perdana film Marvel terbaru itu belum lama ini, Hemsworth, dengan sutradara Taika Waititi dan anggota pemeran lainnya berharap bahwa film tersebut akan berbeda dari film Thor sebelumnya.

Mereka mengklaim, ada rasa humor yang jauh lebih besar dari film tersebut, sebuah petualangan.

"Kami mengambil risiko lebih besar dari sebelumnya. Setiap saat terasa akrab, kami hanya pergi ke arah yang berbeda. Dan saat itulah Anda mendapatkan sesuatu yang tidak dapat diprediksi dan unik," ujar Hemsworth saat ditemui di karpet merah di El Capitan Theater di Hollywood.

Mengupas sedikit film tersebut, dalam Ragnarok, Thor dipenjarakan di sisi lain alam semesta tanpa palu untuk kembali ke planet asalnya, Asgard. Tujuannya kembali adalah untuk menghentikan kematiannya di tangan Hela, yakni penjahat utama wanita pertama yang ada di Marvel’s Cinematic Universe, diperankan oleh Cate Blanchett.

(Baca Juga: Jarang Tampil di Layar Kaca, Magdalena Sibuk Bisnis Kuliner)

(Baca Juga: Hingga Kini, Lucky Perdana Belum Mampu Luluhkan Hati Mertua)

Sebelum itu, Thor harus berhadapan dengan Hulk yang dimainkan oleh Mark Ruffalo, dalam pertandingan gladiator yang mematikan. Disutradarai oleh Waititi, Thor: Ragnarok merupakan film Hollywood utama pertama untuk direktur asal New Zealand. Dengan mengenakan setelan plum yang disesuaikan dengan selera tinggi di atas karpet merah, Waititi mengatakan bahwa nada ringan film ini akan membawa kesegaran.

"Yang benar-benar saya cintai adalah agar orang membiarkan bioskop merasa senang dengan senyuman di wajah mereka. Film ini menyenangkan. Saya ingin orang diingatkan bahwa film bisa menyenangkan. Kita terlalu sering menganggap diri kita terlalu serius. Yang bagus adalah bisa pergi dan tertawa dan melupakan dunia luar sebentar," ungkap Wititi.

Hemsworth mengatakan bahwa film tersebut memungkinkan MCU untuk berkembang ke dunia lain, sama seperti materi sumbernya.

"Dari membaca buku komik, saya selalu berpikir bahwa kita tidak selalu menjelajahi alam lain seperti yang kita bisa. Jadi, kami memiliki banyak kesempatan untuk melihat dunia yang berbeda. Kita turun dari Asgard, kita menjauh dari bumi, dan kita pergi ke tempat yang berbeda," kata Hemsworth.

Selain Hemsworth, pemeran lainnya juga meliputi Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban dan Anthony Hopkins. Kevin Feige dari Marvel Studios diproduksi bersama Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Thomas M. Hammel dan Stan Lee sebagai eksekutif produser.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini