nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Tampil di Layar Kaca, Magdalena Sibuk Bisnis Kuliner

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1793772 jarang-tampil-di-layar-kaca-magdalena-sibuk-bisnis-kuliner-JyuygF1taW.JPG Magdalena (foto: Instagram/@magdaleenz)

JAKARTA - Jarang tampil di layar kaca, rupanya aktris cantik Magdalena sedang disibukkan dengan profesi barunya di bidang kuliner. Bahkan aktris 33 tahun ini tak segan sampai membuka beberapa restoran cabang. Terlebih cabang-cabang restorannya kini telah berada di luar Jakarta. Tak ayal, Magdalena menyebut ini sebagai baby barunya dalam hal berbisnis.

"Sekarang aku lagi basicly sibuk ke dunia kuliner, lagi buka usaha baru, restoran. Mungkin teman-teman beberapa uda ada yang tahu," tutur Magdalena saat dijumpai di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Hiii,,,Main Film Horor, Estelle Linden Sempat Buka Mata Batin)

"Sekarang puji Tuhan buka cabang, ada di beberapa tempat. Kita buka di Palembang uda gitu di Tasik dan Cikarang apa di Pamulang. Jadi ya lebih sibuk di bisnis. Baby baru inilah," sambungnya.

Lebih lanjut, dijelaskannya bahwa bisnis kuliner makanan ini menjadi fokus utama seorang wanita kelahiran Jakarta 17 Mei 1984 ini. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa ia nantinya akan comeback ke dunia hiburan Tanah Air .

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang)

"Tapi enggak menutup kemungkinan dunia entertain. Imbang aja sih sambil jalan. Baru lahir banget Jadi fokusnya ke bisnis kuliner makanan," katanya.

Seperti diketahui, nama Magdalena dikenal lantaran menjadi seorang presenter. Tapi tidak hanya sebagai seorang presenter, ia pun dulunya lihai dalam memainkan perannya pada beberapa film bahkan sinetron. Sebut saja filmnya yang berjudul Medley dan Si Jago Merah. Sedangkan dalam dunia sinetron pun kiprahnya tak kalah mentereng.

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

Terlepas dari itu semua, Magdalena juga diketahui tampak hadir dalam perayaan ulang tahun dokter Sonia Wibisono, yang kala itu mengundang anak-anak sekolah berkebutuhan khusus. Di situ pun Magdalena begitu senang lantaran bisa berbagi dengan anak-anak berkebutuhan khusus.

Di samping itu, ia pun tak menyangka, bahwa seorang dokter cantik memilih perayaan ulang tahun dengan hal yang berbeda. Bukan merayakan ditempat mewah melainkan merayakan bersama anak-anak berkebutuhan khusus.

"Ulang tahun, enggak hanya makan mewah di hotel berbintang, tapi ya bisa berbagi jugaa," tandasnya sembari tersenyum.

(Baca Juga: Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini