Share

Tiga Bulan Menikah, Istri Egi John Keguguran

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 33 1793576 tiga-bulan-menikah-istri-egi-john-keguguran-HKXWy8ux6W.jpg Egi John (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Artis Egi John membawa kabar duka dari rumah tangganya bersama Kamilia Yasmin. Pasangan yang menikah pada 1 Juli 2017 di kawasan Cinere, Jakarta Selatan tersebut mengatakan bahwa baru saja mengalami keguguran dari buah hati.

- Baca Juga: Hijrah, Egi John Ingin Pernikahan sebagai Pengingat Tuhan

Keguguran kehamilan Kamila diketahui terjadi saat mereka tengah dalam perjalanan ke luar kota. Tanpa disadari, usia kandungan yang masih muda membuat mereka harus merelakan janin tersebut.

"Kemaren sempet istri hamil cuma keguguran di usia dini banget dari dua mingguan itu posisi kita lagi di Kalimantan," ujar Egi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/10/2017).

Ternyata, kondisi kehamilan sendiri rupanya tak disadari oleh keduanya. Mereka terus melakukan aktivitas hingga kelelahan.

"Cuma memang karena hamil pertama dan ini enggak tahu juga istri lagi hamil. Kitanya jalan - jalan ke Kalimantan teryata kondisinnya lagi hamil ahirnya kecapean dan keguguran,"tambahnya.

Akibat hal itu, Egi mematok sebuah proteksi untuk sang istri. Ia memberikan sejumlah larangan kegiatan, mulai dari angkat beban berat sampai begadang.

Mantan kekasih Marshanda tersebut juga berharap agar bisa segera kembali dikaruniai anak dari pernikahannya kali ini.

- Baca Juga: Kamilia Yasmin Ungkap Kebahagiaan Dinikahi Egi John, Ini Isinya

"Enggak ada desakan gimana, se-dikasihnya saja. Doain saja semoga saya bisa istiqomah dan bisa punya anak lagi," ujar Egi

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini