Share

Hijrah, Egi John Ingin Pernikahan sebagai Pengingat Tuhan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 03 33 1727411 hijrah-egi-john-ingin-pernikahan-sebagai-pengingat-tuhan-1nFv9exswK.jpg Egi John dan Kamilia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi mempersunting wanita bernama lengkap Kamilia Yasmin, Egi John Foreisyrthe akhirnya mengunggah foto bersama sang istri. Egi John mengenakan baju muslim berwarna kuning sedangkan sang istri menutup tubuhnya dengan gaun putih termasuk pada bagian jarinya.

Be with someone who always reminds you of Allah. —————————————— #grebegbulansyawal

A post shared by أبو حنيف (@fatoobalilghuraba) on

Tak ada wajah yang ditunjukkan oleh pasangan suami istri ini. Keduanya hanya menunjukkan buku nikah yang didapatkan sebagai bukti dari resminya pernikahan di mata negara.

"Be with someone who always reminds you of Allah," tulisnya dalam akun @fatoobalighuraba.

Sejak memutuskan untuk berhijrah, mantan kekasih Marshanda ini memang tidak lagi mengunggah foto wajahnya. Ia lebih sering memposting beragam kajian yang diikutinya.

Egi John resmi menikah untuk kedua kalinya pada Sabtu 1 Juli 2017. Setelah tiga bulan melangsungkan proses taaruf, duda dari Citta Permata tersebut mengucapkan ijab qabul di hadapan penghulu dan para keluarga untuk menikahi Kamilia Yasmin.

Sekadar diketahui, Egi John menyandang status duda sejak pernikahannya dengan Citta Permata kandas pada 2012. Dari pernikahan tersebut, pria yang mengawali kariernya sebagai model ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Jaden Foreosythe.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini