Share

Berawal dari Taaruf, Egi John Nikahi Wanita Bercadar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 01 33 1726473 berawal-dari-taaruf-egi-john-nikahi-wanita-bercadar-kyoNddxN1P.jpg Egi John (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Egi John akhirnya melepas status duda yang telah disandangnya selama lima tahun. Ia akhirnya menikahi seorang perempuan bercadar bernama Kamilia Yasmin pada Sabtu (1/7/2017) di Gedung Graha Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Marshanda ini rupanya menggunakan tata cara islami, taaruf sebelum menikah. Secara keseluruhan, Egi baru mengenal Mia dalam kurun waktu tiga bulan.

"Kenalnya enggak terlalu lama kurang lebih tiga bulan, bulan Maret kalau enggak salah. Dia bisa dikatakan seperti itu, kita enggak pacaran, cuma memang istilahnya taaruf lah," kata Egi saat ditemui usai acara pernikahan.

Seperti proses taaruf pada umumnya, Egi mengenal Mia dari tempat pengajian yang biasa dikunjungi olehnya. Setelah merasa cocok dengan Mia, Egi akhirnya mantap untuk membangun kembali bahtera rumah tangga.

Banyak kesamaan yang dirasakan oleh Egi setelah mengenal Mia. Salah satu hal yang akhirnya membuat Egi memilih Mia untuk menjadi istrinya adalah karena persepsi yang sama dalam mempelajari agama.

"Kalau pertimbangan aku, pertama yang aku lihat calon aku ini satu manhaj sama aku, kita sama-sama mau belajar agama juga, sama-sama belajar lah. Dan alhamdulillah qodarullah ternyata orangnya asalnya sama-sama dari Bandung," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini