Share

Hijrah, Egi John Tinggalkan Dunia Hiburan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 01 33 1726607 hijrah-egi-john-tinggalkan-dunia-hiburan-ySqUSw3yUB.jpg Egi John (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi menikahi Kamilia Yasmin, Egi John mengungkapkan keinginannya untuk menanggalkan status keartisannya. Egi memilih untuk meninggalkan hingar-bingar dunia selebriti dan memilih untuk berwirausaha.

"Insya Allah mudah-mudahan aku bisa ninggalin pelan-pelan dunia showbiz ataupun dunia entertainment. Paling dagang, aku suka berniaga, Insya Allah," kata Egi saat ditemui usai akad nikahnya, Sabtu (1/7/2017).

Keinginan untuk berwirausaha memang datang dari diri Egi sendiri. Ia mengaku ingin mencontoh Rasulullah SAW yang hidup dengan berdagang.

Selain itu, Egi dan Mia juga mengutarakan niat untuk tidak menunda momongan. Keduanya sangat terbuka jika memang diberikan kepercayaan untuk segera memiliki anak.

"Serahin saja kepada Allah SWT, enggak menunda," jawab Egi singkat.

Egi John dan Mia resmi menikah setelah kenal satu sama lain selama tiga bulan. Selama tiga bulan tersebut, keduanya tidak berpacaran dan memilih jalan taaruf sebelum menikah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini