Share

Kamilia Yasmin Ungkap Kebahagiaan Dinikahi Egi John, Ini Isinya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 03 33 1727401 kamilia-yasmin-ungkap-kebahagiaan-dinikahi-egi-john-ini-isinya-NEhvrRm5fv.jpg Egi John (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor Egi John Foreisyrthe resmi melepas masa dudanya pada Sabtu 1 Juli 2017. Ia mempersunting wanita bercadar yang diketahui bernama Kamilia Yasmin.

Thank you الله for everything, الْحَمْدُ لِلَّهِ 🙏🏻😇💭

A post shared by أُمُّ حنيفة🌸 (@kamiliayasmin) on

Sah menjadi istri Egi John, Kamilia Yasmin mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya. Wanita yang akrab disapa Mia tersebut bersyukur menjadi pendamping dari duda satu orang anak ini.

"Thank you Allah for everything, alhamdulillah," tulisnya dalam akun @kamiliayasmin.

Sebelum memutuskan untuk menikah, pasangan beda profesi ini telah lebih dulu melakukan taaruf. Meski hanya dalam waktu tiga bulan, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Taaruf adalah proses perkenalan dalam Islam agar seorang perempuan dan laki-laki mengenal satu sama lain untuk memutuskan menikah. Dalam taaruf tidak dibenarkan keduanya bertemu hanya berdua selama belum halal untuk disentuh.

Baru menikah beberapa hari, netizen langsung menyebutnya sebagai pasangan favorit. Karena tak diketahui banyak orang tentang perempuan ini. Ucapan selamat atas pernikahan pun banjir di kolom Instagram istri bintang sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini