nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Tengah Kontroversi, Dwayne Johnson Rilis Teaser Spin-off Fast and Furious

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 14:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 10 206 1792540 di-tengah-kontroversi-dwayne-johnson-rilis-teaser-spin-off-fast-and-furious-0fjczcFnOv.jpg Jason Statham dan Dwayne Johnson (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES – Universal Pictures telah mengumumkan jika spin-off Fast and Furious yang ramai jadi pembicaraan memang akan dibuat. Spin-off berjudul Hobbs tersebut akan berfokus pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

Menyusul konfirmasi Universal Pictures itu, Dwayne Johnson sebagai pemeran Hobbs mulai angkat bicara. Aktor berjuluk The Rock itu mengunggah video teaser aksi Hobbs dan Shaw yang diambil dari The Fate of the Furious.

Baca Juga: Luke Skywalker Takut Lihat Kekuatan Rey di Trailer Star Wars: The Last Jedi

Lewat teaser tersebut, Dwayne membenarkan jika dirinya dan Jason Statham akan tampil bersama di Hobbs. Pria berkepala plontos itu menunjukkan ketidaksabarannya untuk segera bermain Hobbs bersama Statham.

“Teriakan keras untuk saudaraku, Jason Statham untuk kepercayaan dan keinginannya untuk membuat dan memberikan sesuatu yang baru dan bad ass untuk fans,” tulis Johnson di Instagram, Senin (10/10/2017).

Johnson sadar jika film Hobbs cukup menciptakan kontroversi yang membuat keluarga Fast and Furious terpecah. Karena itu, dalam postingannya, Johnson menjelaskan jika dia hanya ingin memberikan sesuatu yang baru untuk semua pihak yang terlibat maupun menikmati franchise Fast and Furious.

“Aku punya rasa hormat yang begitu besar untuk franchise ini dimana aku menikmati setiap tetes darah dan keringat selama bertahun-tahun dan visiku adalah untuk menciptakan kesempatan-kesempatan yang lebih bagus bukan hanya untuk rekan-rekan FF (Fast and Furious), tapi juga untuk aktor-aktor luar biasa yang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang baru dan keren,” ungkap Johnson.

Ia melanjutkan, “Aku ingin menggunakan spinoff-ku untuk menciptakan karakter-karakter baru yang akan sangat disukai fans di berbagai chapter dan panggung. Film, TV, Digital, Virtual Reality, dan lainnya. Semakin banyak kesempatan yang bisa kita ciptakan, semakin bagus untuk fans. Smart business.”

Sebelumnya, Johnson sudah berkicau di Twitter terkait kehadiran film Hobbs. Ia mengatakan sejak awal bergabung dengan Fast and Furious beberapa tahun lalu, dia ingin bisa membuat karakter Hobbs lebih terkenal.

Baca Juga: Carrie Fisher Meninggal, Mark Hamill: Leia Punya Peran Penting di Star Wars IX

"Tujuanku dari hari pertama bergabung (dengan Fast & Furious) adalah menciptakan karakter menarik untuk penggemar dan meningkatkan popularitasnya. #HobbsShaw2019,” kicau Johnson.

Film Hobbs dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 26 Juli 2019. Spinoff ini lah yang diyakini membuat Universal memundurkan jadwal penayangan Fast and Furious 9 ke 2020.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini