nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Solois, Niall Horan Sukses Bertengger di Billboard Adult Pop Songs

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 13:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 10 205 1792511 jadi-solois-niall-horan-sukses-bertengger-di-billboard-adult-pop-songs-hapo9muim2.jpg Niall Horan (Foto: Billboard)

JAKARTA – Sukses bersama One Direction, Niall Horan kini menjajal dunia solo. Ia pun berhasil menduduki tangga lagu di Billboard Adult Pop Songs dengan “Slow Hands.”

- Baca Juga: Ajak Fans Nostalgia, Niall Horan Nyanyikan Lagu One Direction di Konser Solo

Ini merupakan perjalanan keduanya ke puncak tangga musik tersebut, karena 1D pernah menguasai chart tersebut selama seminggu di 2014 dengan “Story of My Life.”

Sebelumnya, mantan anggota 1D yakni Zayn Malik paling dekat dengan tangga lagu Adult Pop Songs ketika lagunya “I Don’t Wanna Live Forever.” Featurning Taylor Swift berada di posisi nomer 2 pada April lalu.

Sedangkan untuk tiga anggota boyband lainnya, Harry Styles menempati posisi tertinggi ke-12 dengan “Sign of the Times” pada Juli, Liam Payne menempati posisi tertinggi ke-15 dengan “Strip That Down,” yang ia bawakan bersama Quavo dan Lois Tomlinson memuncak di nomor 31 pada September dengan “Back to You,” yang menampilkan Bebe Rexha dan Digital Farm Animals.

Sebagai informasi, Billboard Adult Pop Songs muncul pada 1996, chart tersebut mengukur total drama mingguan, seperti yang ditabulasikan oleh Nielsen Music, di antara panel pelaporannya yang terdiri dari 85 stasiun top Adult.

- Baca Juga: Patah Hati! Niall Horan 1D Berkencan dengan Olympia Valance

Lagu “Slow Hands” sebelumnya diketahui menduduki puncak tangga lagu Pop Song pada 7 Oktober. Pada siaran iklan, streaming dan penjualan berbasis Billboard Hot 100, kini “Slow Hands” tengah berada di puncak No.11. Demikian dilansir dari Billboard, Selasa (10/10/.2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini