Share

Nafa Urbach dan Zack Lee Sempat Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Kedua Hari Ini

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 33 1791446 nafa-urbach-dan-zack-lee-sempat-kompak-tak-hadiri-sidang-cerai-kedua-hari-ini-iVVH3jeefk.jpg Nafa Urbach dan Zack Lee (Foto: Facebook)

JAKARTA - Babak perpisahan Nafa Urbach dan Zack Lee semakin dekat. Pekan lalu, 2 Oktober 2017, mereka resmi menyerahkan kelengkapan berkas cerai dan penjelasan kasus kepada majelis hakim.

(Baca Juga: Prihatin Anak Temannya Di-Bully, Lady Gaga: Be a Rebel!)

(Baca Juga:  Jelang Resepsi di Bandung, Suami Laudya Cynthia Bella: Jaga Dia, Dia Jaga Kita!)

Hanya Nafa yang hadir didampingi Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. Sementara Zack absen dalam persidangan pertama dengan alasan terbentur waktu kerja dan menyerahkan pengurusan kepada Nafa karena telah sepakat cerai.

Pada hari ini, Senin (9/10/2017) akan digelar sidang cerai kedua mereka. Belum diketahui kepastiannya kehadiran keduanya. 

Namun, pada penjelasan sebelumnya Sandy mengatakan bahwa Zack dan Nafa akan kompak tidak hadir pada sidang kedua. Tapi majelis hakim telah memberi waktu selama sepekan untuk melakukan panggilan agar Zack hadir di sidang kali ini. 

"Proses persidangan tanggal 9 (Oktober) akan dipanggil ulang pengadilan, akan memanggil secara resmi walaupun sudah ada konfirmasi dari mas Zack Lee ke saya dan mbak Nafa‎ bahwa tidak akan hadir lagi di persidangan, tapi tetap majelis hakim akan menjalankan tugasnya untuk memanggil secara resmi satu minggu ke depan," jelas Sandy pada 2 Oktober 2017. 

Rencananya, agenda hari ini akan menyerahkan bukti dan membawa saksi ke dalam sidang perceraian Nafa dan Zack dengan hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum.

"Kita (tim kuasa hukum) hadir lagi ke sini dan dari tim kuasa hukum kami bilamana tidak hadir lagi mas Zack Lee-nya kita hadirkan bukti dan saksi-saksi yang kita siapkan," tambahnya.

(Baca Juga: FOTO: Sederhana dan Hanya Digelar di Rumah, Ulang Tahun Istri Indro Warkop Tetap Romantis)

(Baca Juga: Usia Sudah 50 Tahun, Kualitas Vokal Ita Purnamasari dan Atiek CB Masih Prima)

Nafa dan Zack diketahui telah sepakat untuk bercerai lewat diskusi kekeluargaan. Meski keduanya telah mengarungi rumah tangga selama 10 tahun dan dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Juwono, tak mengurungkan niat berpisah mereka. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini