Jelang Resepsi di Bandung, Suami Laudya Cynthia Bella: Jaga Dia, Dia Jaga Kita!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 33 1791159 jelang-resepsi-di-bandung-suami-laudya-cynthia-bella-jaga-dia-dia-jaga-kita-Nhp7jxsSXp.JPG Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (foto: Instagram/@mirzatia)

JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diketahui telah sah menjadi pasangan suami istri pada 8 September 2016 lalu. Keduanya bahkan diketahui melakukan ijab kabul di salah satu gedung di Kuala Lumpur, Malaysia, negara asal Engku Emran.

Tepat hari ini, Minggu, 8 Oktober 2017, pasangan berbahagia ini dikabarkan akan melakukan resepsi pernikahan di kota kelahiran Bella di Bandung, Jawa Barat. Meski tak banyak informasi seputar dimana acara tersebut diselenggarakan, acara resepsi tersebut dikabarkan akan digelar hari ini.

(Baca Juga: VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta)

Jelang resepsi pernikahan mereka, Engku Emran sempat mengunggah video akad nikah dibMalaysia. Bahkan dalam video tersebut nampak pula si cantik Engku Aleesya yang merupakan putri semata wayang Emran, hasil pernikahannya dengan Erra Fazira.

"Jaga dia dia jaga kita," tulis Emran pada keterangan video.

(foto:Instagram/@iamkumbre)

(Baca Juga: Diduga Dibiayai Umrah First Travel Rp1 M, Syahrini: Semuanya Bohong!)

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, nampak terdengar suara seorang laki-laki yang membacakan petuah-petuah kepada pasangan ini. Bahkan musik pengiring yang menjadi backsound sakralnya pernikahan mereka, semakin membuat haru suasana pernikahan Bella dan Emran.

"Jadi kalau mempelai ini saling cintai mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling menghiburkan dikala duka, saling mengingatkan dikala bahagia," tutur seorang pria dalam video.

(Baca Juga: Unfollow Vebby Palwinta, Baim Wong Jomblo Lagi?)

"Saling mendoakan dalam kebaikan dan takwa, serta saling mendukung dalam peribadatan yang tidak mengenal ingkar," sambungnya.

Unggahan tersebutpun hingga kini sudah ditonton oleh 15 ribu orang dan dikomentari sebanyak 240 lebih netizen.

(Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini