Gelar Resepsi di Bandung, Laudya Cynthia Bella: Alhamdulilah Kita Seiman Walaupun Beda Kultur

CDB Yudistira, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 33 1791243 gelar-resepsi-di-bandung-laudya-cynthia-bella-alhamdulilah-kita-seiman-walaupun-beda-kultur-iHzwr4g9iJ.jpg Laudya Cynthia Bella (foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Setelah menggelar akad pernikahan di Malaysia beberapa waktu kemarin, Laudya Cynthia Bella, berserta suaminya, Engku Emran Engku Zainal Abidin atau yang akrab di panggil Engku Emran, menggelar resepsi pernikahan di Bandung.

Acara resepsi pernikahan pun digelar di salah satu hotel yang terletak di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10/2017).

(Baca Juga: FOTO: Resmi Jadi Istri Kenji Hamada, Kebaya Fitri Ayu Bikin Pangling)

"Terimakasih sekali atas dukungan doa-doanya," kata Bella.

"Acara (di Bandung) ini untuk keluarga dan teman terdekat. Saya ingin lebih berkumpul aja, karena kemarin acara (akad) itu memang tertutup, karena itu Akad, saya ingin lebih ke keluarga inti dan sahabat," sambung Bella.

Bella mengaku, setelah menjalani pernikahan dengan Emran, dirinya merasa lebih tenang lagi. "‎Orangtua lebih merasa tenang karena tugasnya sudah selesai, anak-anaknya sudah semuanya sudah menikah. Alhamdulillah," jelasnya.

(Baca Juga: Komentari Verrell Bramasta "Anak Durhaka", Brandon Salim: Enggak Ada Masalah Sih!)

Disinggung soal konsep resepsi, Bella menyebut, konsep resepsinya pernikahannya di Bandung ini, lebih santai dan juga casual.

"Temanya lebih ke rusty, aku juga milih outdoor," terangnnya.

Adapun alasannnya, menggelar resepsi di Bandung, ia mengatakan inginmemperkenalkan Bandung kepada keluarga Emran, sebagai kota dimana Bella lahir.

(Baca Juga: "Si Cakep MJ" Balik Lagi, Baim Wong dan Vebby Palwinta Isyaratkan Konflik?)

Meski status kewarganegaraan Emran dan Bella‎ berbeda, dikatakan Bella, hal tersebut tidaklah menjadi halangan bagi keduanya. Meski kedunya memiliki kultur yang berbeda, Bella mengaku tujuannya keduanya sama, yakni beribadah.

"Alhamdulilah kita seiman walaupun beda kultur, kita tujuannya sama niatnya juga sama, ibadah. Saya sangat bersyukur mempunyai laki-laki yang sangat tanggung jawab, laki-laki yang sangat cinta sama Allah, sangat beriman, seneng aja punya suami langsung punya anak, anaknya langsung besar lagi," jelasnya.

Setelah resepsi ini, Bella mengaku akan tinggal di Malaysia berserta suami. Namun meski begitu, ia tidak bakalan meninggalakan Indonesia begitu saja. Karena ia menyebut masih ada bbeberapa pekerjaan di Indonesia.

"Jadi ya insya allah, masih ada film dan lainnya. Acara-acara iklan," ungkapnya.

Disingung soal momongan, Bella hanya sedikit melontarkan senyum kepada para awak media. "Mohon doanya saja," tutup Bella.

(Baca Juga: Sederhana dan Hanya Digelar di Rumah, Ulang Tahun Istri Indro Warkop Tetap Romantis)

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini