nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Resmi Jadi Istri Kenji Hamada, Kebaya Fitri Ayu Bikin Pangling

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 17:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 08 33 1791229 foto-resmi-jadi-istri-kenji-hamada-kebaya-fitri-ayu-bikin-pangling-WRR8901bJP.JPG Fitri Ayu dan Kenji (foto: Instagram/@fitriayu)

JAKARTA - Momen bahagia yang telah ditunggu-tunggu Fitri Ayu Maresa akhirnya terjadi. Sekira pukul 10.00 WIB, Minggu (8/10/2017), pria yang kini jadi suaminya, Kenji Hamada, berhasil melafalkan ucapan kabul dengan lancar.

Pernikahan itu digelar di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mengacu pada tulisan Instagram Story dari pihak penyelenggara, Kenji melafalkan kabul dengan sangat cepat.

(Baca Juga: "Si Cakep MJ" Balik Lagi, Baim Wong dan Vebby Palwinta Isyaratkan Konflik?)

Bahkan, ucapan Kenji cenderung tidak jelas jika tidak didengar secara seksama. Meski begitu, acara sederhana itu tetap berlangsung khidmat setidaknya hingga akhir ijab kabul diucapkan.

Pernikahan mereka diketahui mengusung tema Jawa. Fitri sendiri yang menginginkan tema itu sejak kecil, terutama karena ia ingin mengenakan aksesori kepala yang dikenal sebagai paes Jawa.

“Aku dari kecil ngelihat kalau pengantin yang paling cantik itu pengantin Jawa, jadi aku ingin pakai paes Jawa,” ungkap pemeran Yuli dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu dalam tayangan Go Spot RCTI, Minggu (8/10/2017).

(Baca Juga: Bella dan Engku Emran Kompak Unggah Video Jelang Resepsi di Bandung, Netizen: Yah, Baper Lagi!)

Meski tidak terlihat jelas di Instagram Story, pakaian pernikahan nikah Fitri disebarkannya sendiri beserta sang desainer secara langsung. Jika menuruti foto unggahan keduanya, Fitri mengenakan kebaya nikah yang cukup sederhana, namun dengan kilau ornamen permata di seluruh bagiannya.

Sebagian besar foto menunjukkan masa sebelum ia mengenakan kebaya tersebut, namun paes tetap terpasang di kepala Fitri.

(foto: Instagram/@speculophoto)

(Baca Juga: Sederhana dan Hanya Digelar di Rumah, Ulang Tahun Istri Indro Warkop Tetap Romantis)

“Since love grows within you, so beauty grows. For love is the beauty of the soul,” tulis Fitri dalam keterangan foto unggahannya itu.

Tak ayal penampilan sederhana serta pernikahan Fitri mendapat ucapan selamat. Fitri dinilai cantik dan tidak seperti biasanya, sementara tetap ada yang mendoakan agar rumah tangga Fitri bisa berjalan dengan bahagia.

“Cantik bgt kakk samawa ya 💕💕😍😍,” tulis @erlinrs.

(Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini