nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Kekerasan Seksual Dr Luke kepada Kesha Terus Bergulir, Pink: Ini Adalah Karma!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 13:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790007 kasus-kekerasan-seksual-dr-luke-kepada-kesha-terus-bergulir-pink-ini-adalah-karma-0xzD1v9Z7B.jpg Pink dan Dr Luke (foto: Albero E Rodriguez/Getty Image; Variety/REX/Shutterstock)

LOS ANGELES - Di tengah perseteruan sengit yang melibatkan antara artis dan produser rekaman, Kesha dan Dr Luke, Pink membeberkan bahwa Dr Luke bukanlah orang baik. Malah, pelantun What About Us itu menyebut kasus yang menimpa Dr Luke adalah karmanya sendiri.

"Aku nggak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi terlepas dari apakah Dr Luke melakukan itu (kekerasan seksual pada Kesha) atau nggak, ya inilah karmanya. Dia pantas mendapatkannya karena dia bukan orang baik," kata Pink pada New York Times seperti dikutip E! Online, Jumat (6/10/2017).

(Baca Juga: Terima Pinangan Seorang Duda, Ayushita Anggap Laudya Cynthia Bella Sudah Cocok Jadi Ibu)

Pink sebelumnya pernah berkolaborasi dengan produser rekaman itu pada tahun 2006 di mana dia turut menulis dan menghasilkan tiga lagu di album keempat Pink, I'm Not Dead.

Namun kini, Pink terang-terangan menolak untuk bekerjasama lagi dengan pemilik nama asli Lukasz Gottwald itu lantaran sifat buruknya.

(Baca Juga: So Sweet, Lee Min Ho dan Suzy Bae Habiskan Waktu Bersama)

"Aku mengatakan kepadanya, aku nggak ingin bekerja dengannya lagi. Dia nggak berbisnis dengan baik, dia bukan orang baik, dan dia nggak melakukan hal yang benar ketika diberi banyak kesempatan. Aku nggak punya rasa simpati lagi sama dia," ungkapnya.

Komentar pedas pemenang Grammy 38 tahun itu hanya selang beberapa minggu dari komentar Kelly Clarkson yang juga pernah berada dalam naungan Dr Luke. Kelly mengklaim bahwa dirinya sempat kehilangan jutaan dolar karenanya.

(Baca Juga: Bertemu Hillary Clinton, Tangis Miley Cyrus Pecah saat Memeluknya)

"Aku nggak mau namaku dekat dengannya. Aku ingin pura-pura saja kalau hal ini nggak terjadi dalam hidupku dan aku ingin melupakannya," ungkap penyanyi Because of You itu.

"Pokoknya aku nggak mau melakukan ini. Aku nggak peduli sama uangnya," imbuh Kelly.

Sementara kini permasalahan yang melilit Dr Luke adalah tudingan kekerasan seksual terhadap Kesha yang berada di bawah produksi rekamannya. Tudingan yang dilemparkan Kesha itu dibantah habis-habisan oleh Dr Luke.

Ia bahkan menuntut balik Kesha dan ibunya. Ia mengklaim bahwa mereka melakukan hal tersebut demi memeras dirinya agar kemudian Kesha dapat keluar dari kontrak yang sudah disepakati sebelumnya.

(Baca Juga: Sisi Lain Axel Matthew, Anak Pertama Jeremy Thomas yang Masih Suka Tidur Bareng Ibunda)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini