Terima Pinangan Seorang Duda, Ayushita Anggap Laudya Cynthia Bella Sudah Cocok Jadi Ibu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1789910 terima-pinangan-seorang-duda-ayushita-anggap-laudya-chintya-bella-sudah-cocok-jadi-ibu-bS5MO65EDb.JPG Ayushita (foto: Instagram/@ayushita)

JAKARTA - Ayushita memberikan komentar atas keputusan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella yang bersedia menerima pinangan duda anak satu yang juga berstatus sebagai salah satu pengusaha ternama di Malaysia, Engku Emran. Menurut Ayushita, Bella sudah sangat pantas untuk mengasuh anak.

"Bella sudah keibuan, dan belajar jadi ibu beneran karena filmnya juga sering dapat peran keibuan," ucap Ayushita saat ditemui disela acara Malam Nominasi Festival Film Indonesia 2017 di Raffles Hotel, Jakarta, 5 Oktober 2017.

(Baca Juga: Isyana Sarasvati Gencar Minta Dukungan Jelang Perhelatan EMA 2017)

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella resmi dipinang Engku Emran pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Mahar berupa uang tunai sebesar 300 Ringgit Malaysia diserahkan Engku sebagai bukti cintanya kepada Bella.

Usai resmi mengikat janji suci pernikahan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berencana menggelar resepsi pada 8 Oktober 2017 mendatang. Jakarta dipilih sebagai lokasi tempat keduanya mengadakan pesta pernikahan.

(Baca Juga: Audy Item Ajak Nostalgia Lagu Hits Lewat 'The Best of Audy 17')

Kembali berbicara terkait status Laudya Cynthia Bella yang kini sudah menjadi ibu, Ayushita memberikan penjelasan lebih detail. Ia mengatakan bahwa sifat keibuan yang dimiliki Bella bahkan juga diperlihatkan kepada orang-orang terdekatnya.

"Ke aku juga keibuan banget. Aku jadi kayak anaknya," ungkap Ayushita.

(Baca Juga: Melipir dari Dunia Artis, Yuk, Intip Kehidupan Bella Saphira Sekarang)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini