nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Urus Anak, Cathy Sharon Vakum dari Dunia Hiburan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 03:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1789750 sibuk-urus-anak-cathy-sharon-vakum-dari-dunia-hiburan-Q7U9ayrask.jpg Cathy Sharon (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Cathy Sharon muncul dengan status baru. Ditemui disela acara Malam Nominasi Festival Film Indonesia 2017 di Raffles Hotel, Jakarta, Cathy mengaku mulai melebarkan sayap ke ranah bisnis.

"Masih seperti biasa ngurus anak. Kemudian bisnis jualan gincu. Jadi memang sekarang saya sudah merambah ke dunia bisnis," ucap Cathy Sharon.

(Baca Juga: FOTO: Cuma Nongkrong di Warkop, Cukup Bikin Keluarga Vino G Bastian Bahagia)

(Baca Juga: American Idol Kembali Hadir! Yuks Intip Penampilan Perdana Juri Katy Perry hingga Lionel Richie)

Terkait keputusannya merambah ke ranah bisnis, Cathy Sharon memiliki alasan kuat. Faktor kedua anaknya yang masih berusia di bawah lima tahun jadi alasan utama.

"Saya tahu keterbatasan saya saat ini. Jadi saya enggak mau memaksakan diri. Jadi untuk saat ini dengan berbisnis kan saya bisa jalanin sambil di rumah sambil jaga anak-anak. Ya sekalian putar otak, jadi lebih kretaif gimana caranya cari duit," terang Cathy Sharon.

Kendati demikian, Cathy Sharon tidak menampik jika dirinya merindukan saat-saat masih aktif berkiprah di ranah hiburan. Ia tetap berencana untuk kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya. "Ya kangen lah. Tunggu nanti kalau sudah TK," ungkapnya.

(Baca Juga: Berencana Ganti Nama, Nikita Mirzani: Cuma di Medsos Saja)

(Baca Juga: Tepuk Tangan! Karya Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin DJ Afrojack Terpincut)

"Namanya juga single parent yah, jadi harus bisa menyediakan waktu di rumah untuk anak. Itu yang saat ini jadi perhatian saya," tutup Cathy Sharon.

Cathy Sharon sejatinya belum resmi bercerai dari sang suami, Eka Kusuma. Namun, hubungan keduanya yang hingga kini masih renggang membuat Cathy memutuskan melabeli diri sebagai single parent.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini