nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepuk Tangan! Karya Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin DJ Afrojack Terpincut

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789014 tepuk-tangan-karya-terbaru-agnez-mo-sukses-bikin-dj-afrojack-terpincut-6DgvJDdPjN.jpg Agnez Mo (Foto: Youtube)

JAKARTA – Lagu terbaru dari Agnez Mo yang berjudul Long As I Get Paid rupanya mendapat pujian dari publik. Tak hanya para penggemarnya, pujian pun datang dari DJ ternama asal Belanda yakni Afrojack. Afrojack secara blakblakan memberikan kata pujian bagi karya Agnez Monica lewat cuitan Twitter pribadinya @afrojack belum lama ini.

Dalam cuitan itu, pemilik nama asli Nick van de Wall mencoba mencolek akun Twitter pribadi milik Agnez Mo. Dirinya menyebut bahwa tidak ada yang memberitahukan dirinya perihal sosok Agnez Mo dengan level yang sekarang.

(Baca Juga: FOTO: Pose Cantik dengan Batik, Wulan Guritno Dinilai Mirip Demi Lovato)

(Baca Juga: Dikabarkan Tunangan, Naysilla Mirdad Siap Lepas Masa Lajang 2018?)

Bagaimana bisa tidak ada yang memberitahuku tentang Agnez Mo dengan levelnya saat ini,” tulis Afrojack.

Tak menunggu beberapa lama, kekasih dari Wijaya Saputra ini langsung membalas cuitan dari DJ kenamaan itu. Dalam cuitan balasannya Agnez Mo merasa tersanjung dengan apa yang diungkapkan oleh Afrojack.

Senang mendengar ucapan itu datang darimu,” balas Agnez Mo.

Sebagai rasa tersanjungnya dengan ucapan dari Afrojack, lantas membuat penyanyi 31 tahun itu membagikan hal tersebut lewat foto Instagram pribadinya @agnezmo belum lama ini. Agnez pun senang bukan main lantaran seorang DJ kenamaan begitu mengapresiasi hasil karyanya.

(Baca Juga: Banyak Aktor Go International, Bastian Steel Bangga Perfilman Indonesia Semakin Maju)

(Baca Juga: Kehabisan Uang, Kangen Band Rela Jual Mobil)

Sekadar diketahui, karya lagu terbaru dari Agnez Mo yang berjudul Long As I Get Paid memang menyuguhkan video klip yang unik. Dalam video klip itu, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini terlihat mengenakan busana batik karya Anne Avantie.

“Iya karena memang gini, mungkin saya waktu itu pernah cerita sama teman-teman. Sebenarnya lagu Long As I Get Paid lagu yang memang lebih dark, lebih edgy. Sangat mudah untuk saya bikin sangat modern, sangat mudah bikin all the way dark, all the way edgy. Tapi saya tuh orangnya in the middle, artinya saya konservatif tapi saya juga sangat liberal at the same time. Saya sangat menjunjung tinggi istilahnya culture tapi saya juga sangat modern,” tutur Agnez Mo belum lama ini.

Sementara itu , warganet yang melihat unggahan foto tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari para warganet yang mengingingkan ada kolaborasi antara Agnez Mo dan Afrojack. Namun tak diketahui secara pasti apakah permintaan warganet akan terwujud atau tidak lantaran belum ada balasan dari Agnez Mo sendiri. Foto ini pun berhasil disukai oleh 43 ribu lebih warganet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini