Cerita Cathy Sharon Batal Pemotretan Gara-Gara Banjir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 33 2174078 cerita-cathy-sharon-batal-pemotretan-gara-gara-banjir-Ah6nQTCSR8.jpg Cathy Sharon (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banjir yang mengepung Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari tadi menyisakan cerita bagi Cathy Sharon. Agenda pemotretan yang seharusnya Cathy lakukan hari ini batal karena tim make up artist terjebak banjir.

“Sebenarnya ada. Tadi pagi soalnya saya dari arah Kapuk untuk foto, tapi ternyata make up artist-nya enggak bisa keluar dari daerah Kemang. Kebetulan dia tinggal di daerah Kemang, kemudian juga kebanjiran,” jelas wanita 37 tahun di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

“Akhirnya sesi fotonya harus kita re-schedule. jadi pastinya pekerjaan saya tadi pagi dire-schedule,” lanjutnya.

 

Baca Juga: Cathy Sharon Unggah Foto Pakai Dress Hitam, Netizen: Hot!

Seperti diketahui, banjir kembali melanda Jakarta dan sekitarnya setelah diterpa hujan deras sejak Senin malam, 24 Februari 2020. Beberapa kawasan bahkan terendam cukup parah sehingga melumpuhkan aktivitas warga.

Berbicara tentang banjir yang kembali melanda Jakarta, Cathy Sharon mengaku prihatin dengan kondisi yang saat ini terjadi. Sebagai salah satu warga yang tinggal dan bekerja di Jakarta, Cathy berharap banjir bisa segera surut agar aktivitas warga kembali normal.

 

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat teman-teman yang kebanjiran. semoga cepat surut, dan juga problema kebanjiran ini bisa cepat teratasi,” pungkas ibu dua anak.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Revolusi Online, Cathy Sharon Dukung Perkembangan Anak Indonesia jadi Generasi Maju

Cathy Sharon saat memberikan keterangan pada media di Jakarta, Rabu (8/11/2017). Dalam keterangannya anak bangsa adalah aset penting untuk Negara sehingga anak Indonesia harus menjadi anak generasi maju.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini