nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berencana Ganti Nama, Nikita Mirzani: Cuma di Medsos Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 07:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789034 berencana-ganti-nama-nikita-mirzani-cuma-di-medsos-saja-mQXqJnHOQD.jpg Nikita Mirzani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani berbicara lebih jauh seputar keputusan berganti nama yang sebelumnya ia sampaikan. Sambil tertawa, Nikita mengaku hanya akan mengganti nama akun Instagram.

"Kagak! Cuma di medsos saja. Hahaha," kata Nikita Mirzani dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Lewat Video, Dewi Perssik Bongkar Teka-Teki Kabar Pernikahannya dengan Angga Wijaya)

(Baca Juga: Sudah Berpisah, Rossa dan Yoyo Tetap Didik Anak secara Bersama)

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat berkata akan menanggalkan nama yang saat ini dikenakan. Nikitah Mirzaniah, begitu bunyi nama yang dipilih Nikita untuk menjauhkan diri dari kejadian buruk.

Kembali berbicara soal pergantian nama, Nikita Mirzani mengatakan bahwa hal itu hanya bagian dari angan-angan. "Yah itu halu-halunya saja. Habis capek disangkutpautin melulu sama yang gini-gini," tuturnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan usai postingan bernada penghinaan terhadap Panglima TNI muncul di laman Twitter-nya. Buntut dari keberadaan postingan itu, Nikita dilaporkan ke Polda Metro Jaya siang tadi oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis. Beruntung, polisi menolak laporan itu lantaran dinilai tidak cukup bukti.

(Baca Juga: Produser Na Young Suk Blak-blakan soal "Kenyamanan" dengan Lee Seo Jin)

(Baca Juga: Dinilai Makin Gendut, Audy Item: It's My Body, I'm Fine)

Sementara mengenai postingan tersebut, Nikita Mirzani sudah memberikan bantahan. Nikita berdalih, ia sudah tidak menggunakan Twitter dalam waktu yang cukup lama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini