Bercerai, Cathy Sharon Butuh 2,5 Tahun untuk Memaafkan Mantan Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 33 2220699 bercerai-cathy-sharon-butuh-2-5-tahun-untuk-memaafkan-mantan-suami-qGMZQYjjyY.jpg Cathy Sharon. (Foto: Instagram/@cathysharon)

JAKARTA - Cathy Sharon mengaku, memerlukan waktu cukup lama untuk bisa memaafkan sang mantan suami, Eka Kusuma. Mafhum, perceraian keduanya berjalan cukup alot dengan isu perselingkuhan yang sangat kuat. 

“Gue perlu waktu 2,5 tahun untuk bisa mengampuni dia. Itu bukan waktu yang singkat, pun bukan proses yang mudah. Aku yakin, itu adalah proses yang memang harus dilewati,” ujar Cathy seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (28/5/2020). 

Cathy Sharon.

Dalam proses memaafkan itu, Cathy Sharon mengaku juga belajar untuk mengampuni diri sendiri. “Pada akhirnya, gue menyadari bahwa untuk bisa memaafkan orang lain gue harus mengampuni diri sendiri terlebih dahulu," ujarnya. 

Mantan VJ MTV tersebut meyakini, akhirnya siap bercerai karena telah melewati proses memaafkan diri sendiri. Beruntung, ibu dua anak tersebut mendapatkan dukungan dari orang-orang yang dia sayangi.

Baca juga: Cerita Cathy Sharon Setelah Menjadi Ibu Tunggal

“Gue rasa, salah satu alasan kenapa gue bisa bercerai adalah karena gue telah memaafkan,” katanya menambahkan.

Kini setelah resmi bercerai, akankah Cathy melepas status janda dalam waktu dekat? Terkait pertanyaan tersebut, dia mengaku, menunggu Daniel Mananta untuk menjodohkannya dengan pria yang tepat.

Cathy Sharon.

“Gue ingat lo pernah bilang, 'Tenang saja Cath, kalau Sandra Dewi berhasil gue jodohin, pasti lo juga pasti bisa.’ Jadi gue menunggu nih,” ungkapnya sembari tertawa.*

Baca juga: Yoo Ah In Ingin Bintangi Proyek Romantis dengan Park Shin Hye

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini